home ×
Music

Via Vallen Ngamuk Lagu Ciptaannya Dibilang Plagiat

05 April 2019 By
Via Vallen Ngamuk Lagu Ciptaannya Dibilang Plagiat
Uzone

Via Vallen (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Jadi ceritanya begini, Via Valen merilis official music video terbaru dari single 'Ketika' pada 1 April 2019.

Lagu yang mengaduk genre pop, reggae namun tetap bercita rasa dangdut itu berhasil meraih 2,5 juta views dalam 4 hari penayangannya. Sebuah prestasi yang lumayan bagus, bukan?

Lagu yang diciptakan oleh Via Vallen sendiri ini mengisahkan seorang perempuan yang ditinggalkan kekasih demi perempuan lain.

Baca juga: Amanda Rawles Menangis Darah di Film ‘Sunyi’

Via tak cuma menciptakan lagu, penyanyi 28 tahun ini sekaligus jadi produser dan sutradara video musiknya.

Masalahnya bukan di situ, Via tampak marah yang diluapkan lewat Insta Story. Dalam tulisannya, Via menyesalkan para haters yang selalu mencari-cari kesalahan dirinya.

Berikut curahan hati Via Vallen:

"Nyanyiin lagu orang dihujat di bilang Ratu Cover (padahal cover itu sah sah aja, dan yang suka cover di Indonesia ga cuma aku, tapi buanyakk)

Nyanyiin lagu baru yang diciptain orang lain dibiang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan lagu Jerit Atiku tahun lalu)

Sekarang release lagu sendiri, di produserin sendiri pun di hujat pula yang katanya plagiat ini lah, enakan ini lah itu lah (jadi bingin ini sing salah aku apa pikirin mereka yang hatinya udah kotor karena penuh dengan kebencian ya???

Ku gak maksa kaluan buat suka sama karyaku kok, setidaknya hargain aja karyaku yang kata kalian gak enak ini dengan cukup tidak sudah di denger aja, kalopun ga sengaja denger terus gatal pengen ngomentarin mbok ya kritik yang membangun aja biar aku bisa berkarya lebih baik lagi.

jangan malah alesan kritik tapi sisinya kek orang yang dendam kesumat gitu. Alasannya ini negara demokrasi makanya bebas berpendapat.

Iya bebas tapi mbok ya bahane sing enakk wong aslinya haters ae kok pake berkedok netijen biar aman tohh

Abis ini tulisan ini bakalan di komentarin di bilang aku baper lah, lebay lah, sensasi doang lah (halahh wes sak karepmu)" 

Uzone.id mencoba menelusuri komentar-komentar netizen yang bikin Via Vallen sakit hati di kolom komentar Instagram dan YouTube.

Namun, tak menemukan komentar pedas yang bisa bikin hati Via Vallen teriris-iris. Mungkin saja komentar dari haters disampaikan melalui DM.

Untuk kasus ini, lumayan lah lagu Via Vallen jadi dikenal lebih luas lagi setelah curhatannya di-capture sama akun-akun gosip. Jadi, promosi gratis dong.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

740 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 23 October 2019 | 04:10:30

wajar saja jika mbak Via Vallen marah ya gaes

Code ERROR 404 18 October 2019 | 00:49:24

sabar aja mbak via ini adalah cobaan mbak

Mas ruri 14 October 2019 | 21:36:55

Masa sih lagunya plagiat salah paling orangnya

mayoni chan 15 September 2019 | 09:34:46

yaa memang. bisa jadi plagiat sih

Yeti Saniati 12 September 2019 | 14:56:34

Wah Mengapa mesti mengamuk kalau tidak kerasan Jangan lah biarin aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article