Usia 40 Tahun, John Legend Belajar Berenang pada Juara Olimpiade

09 April 2019 by
Usia 40 Tahun, John Legend Belajar Berenang pada Juara Olimpiade

Tak ada kata telat untuk belajar. Prinsip itu juga yang sepertinya dipegang oleh penyanyi John Legend. Alih-alih menutup-nutupi kekurangannya, John tampak tak malu menampilkan dirinya tengah belajar renang.Pada usianya yang telah menginjak 40 tahun dan memiliki dua orang anak, John tampak berusaha memperbaiki dirinya agar menjadi ayah yang lebih baik.

”Berenang dengan Ryan Lochte di halaman belakang rumah saya,” tulis John di akun instagramnya. Ia memposting video ketika mereka tengah meluncur dan berkecipuk dalam kolam. “ Saya masuk tim Olimpiade 2020,” canda John mengacu pada pelatihnya. Sosok Ryan Lochte yang menjadi pelatih John bukan sembarang pelatih. Ryan merupakan juara dunia dan peraih 12 medali Olimpiade.

John Legend beberapa bulan lalu tanpa malu mengatakan dirinya memang tidak bisa berenang. Ia baru tergerak untuk belajar setelah melihat anaknya Luna dan Miles belajar berenang. “Saya memang sama sekali tak bisa berenang. Ayah saya bahkan baru belajar berenang di usia 60 tahun dan mengalami kemajuan yang menakjubkan,” kata John waktu itu.

Statusnya sebagai megabintang tentu saja membuat John dengan mudah menggaet pelatih sekelas Ryan Lochte. “Saya memberinya beberapa tip renang mempersiapkannya untuk jadi tim olimpiade,” canda Ryan. Penyanyi lagu “Preach” yang menikahi model Chrissy Teigen tersebut, tengah banyak mendapatkan sorotan karena penampilan menariknya sebagai juri The Voice Amerika Bersamaan Adam Levine, Blake Shelton, dan Kelly Clarkson. John dan Chrissy juga dikenal banyak membagikan cara mereka mendidik anak mereka di akun instagramnya.

(hari / ray)

 
 
View this post on Instagram

"you might be a competitive swimmer now!" ????

A post shared by John Legend (@johnlegend) on

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

295 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dek Dwi 20 April 2019 | 20:00:25

wahh berarti dia masih tetap penuh smngat ya

Sugi Yanto 16 April 2019 | 12:49:36

waah berarti dia masih tetap penuh semangat ya

Rudiono Saja 16 April 2019 | 05:54:05

tetap senangat meski udah tua john

anang ade 15 April 2019 | 17:26:26

mungkin bisa jadi dia atlet tertua di olimpiade

Jeremy Christy9 15 April 2019 | 15:36:35

john legend harus bisa dan pasti bisa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top