T.O.P Big Bang Masih Kritis

07 June 2017 by
T.O.P Big Bang Masih Kritis

T.O.P Big Bang yang dirawat di rumah sakit akibat overdosis obat, saat ini masih dalam kondisi kritis, kata dokter.  Penyanyi dan rapper 29 tahun bernama Choi Seung-hyun itu diopname pada Selasa dan masih dirawat secara intensif.

YG Entertainment awalnya melaporkan dia ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri, tapi polisi belakangan menepis kabar T.O.P dalam kondisi kritis.

"Choi diduga overdosis benzodiazepine," kata tim dokter Ewha Womans University Medical Center di Seoul seperti dikutip Yonhap. Dokter mengatakan kondisinya sangat buruk.

Menurut dokter, penyanyi itu tidak merespons stimulasi cahaya setelah tiba di rumah sakit. Mereka mengatakan dia hanya bereaksi pada stimulasi tinggi. Pakar kesehatan mengatakan kondisinya membaik pagi ini setelah mendapat perawatan darurat, namun dia masih dalam kondisi narcoleptic.

"Jika kondisi pasien membaik kami akan bekerja sama dengan departemen kesehatan jiwa untuk melakukan perawatan," kata tim itu.  

Sebelumnya, ibu T.O.P menepis pernyataan awal polisi soal kondisi anaknya, dia mengklaim kondisi putranya jauh lebih buruk dari yang diutarakan polisi.

"Kondisi putra saya cukup parah. Polisi memberi kabar tidak benar, bahwa putra saya yang sekarat hanya belum sadarkan diri dari obat penenang," katanya.

Perwakilan YG Entertainment mengatakan, "Ibunya sangat marah atas pernyataan polisi. T.O.P saat ini tidak sadarkan diri dan menggunakan respirator. Dia terkejut mendengar polisi mengatakan anaknya 'masih tidur' saat diopname."

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

42 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nur Hasanah 22 May 2019 | 11:13:26

semoga dia cepet pulang wamil

Dilun Dilun 22 May 2019 | 08:22:16

semoga cepat sembuh yah big bang kritisnya

Iman Apandi 22 May 2019 | 05:15:00

semoga cepet ssemvuhasaaalaah yg. dialaminya

Sandy Akbar 22 May 2019 | 02:50:26

semoga segera sembuh dan menghibur lagi

Apa Aja 22 May 2019 | 01:03:39

sangat disayangkn karena dekarang jarang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top