Thats Okay, Lagu Perpisahan dari D.O EXO

26 June 2019 by
Thats Okay, Lagu Perpisahan dari D.O EXO

Setelah sebelumnya mengkonfirmasi rencana perilisan single solo D.O, kini SM Entertainment mengungkapkan detail lebih lanjut perihal lagu itu. Lewat fanclub resmi EXO, agensi yang menaungi D.O ini menyatakan single tersebut diberi judul That's Okay.

Lagu That's Okay merupakan lagu pop R&B dengan alunan gitar akustik dan suara drum yang minim. D.O juga berpartisipasi dalam penulisan lirik. Terdapat sebuah pesan yang penting yang ingin disampaikan oleh vokalis EXO tersebut dalam single solo terbarunya ini.


"Pesan dari lagu ini adalah tidak apa-apa melepaskan perasaan yang mengurasmu secara emosional untuk kebahagiaanmu sendiri," katanya.

Dalam pengumuman dijelaskan bahwa single ini bakal dirilis pada tanggal 1 Juli 2019 pukul 6 sore waktu Korea. Dengan kata lain, That's Okay dapat didengar bersamaan dengan keberangkatan wamil D.O.

Lagu tersebut menjadi 'hadiah' untuk para EXO-L yang telah memberikan dukungan kepada D.O. dan EXO semenjak debut 7 tahun lalu. That's Okay diketahui menjadi lagu ke-15 yang diedarkan oleh proyek musik digital milik SM Entertainment bernama SM Station.

D.O. mulai terdaftar sebagai prajurit aktif pada 1 Juli mendatang. Agensi mengungkapkan sang idola tak ingin kepergiannya itu diributkan oleh penggemar, yang lantas diikuti SM Entertainment dengan tidak mengumumkan detail kepergian.


Belum lama ini, D.O menyempatkan diri menulis surat perpisahan sementara, sekaligus berpesan penggemar tak perlu terkejut. "Saya menulis surat ini karena saya ingin kalian tahu bahwa keputusan ini (untuk masuk wamil) telah dibuat dengan banyak pertimbangan," katanya.

Selain D.O, di bulan yang sama Baekhyun juga akan merilis debut mini album bertitel City Lights. SM mengkonfirmasi album ini dijadwalkan edar pada 10 Juli mendatang.

Berita Terkait

EXO 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

340 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fatiha Fdn 20 September 2019 | 05:36:44

aku kangen do loh hiks

yani alvi31 16 September 2019 | 01:35:34

aku tahu banget kalau suara Dio Exo itu bagus banget yang nyanyiin lagu melow dan enak didengar

La La Love 06 September 2019 | 08:20:15

pasti sedih ditinggal salah satu personelnya

Pencari sesuatu 06 September 2019 | 08:19:33

D.O bakal wajib militer ya, jadi sedih

isna anissa 28 August 2019 | 18:15:28

aku tahu banget kalau suara Dio Exo itu bagus banget yang nyanyiin lagu melow dan enak didengar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top