Terlihat Lebih Gemuk dalam Foto Jepretan Paparazi, Britney Spears Perbanyak Olahraga

19 June 2019 by
Terlihat Lebih Gemuk dalam Foto Jepretan Paparazi, Britney Spears Perbanyak Olahraga

Britney Spears rupanya tak membiarkan pemberitaan menjatuhkan nama, apalagi mentalnya. Ia juga tak ingin gosip tersebut mengatur arah hidupnya yang belakangan dicampuri banyak pihak. Alih-alih memikirkan omongan orang, Britney Spears malah sibuk menjalani musim panasnya dengan aktivitas fisik. Ia pun lebih memilih aktivitas di luar ruangan daripada dalam ruangan.

Pada Senin (10/6) lalu via aku Instagramnya, Britney Spears memperlihatkan jenis latihan yang dilakukan.

“Hai teman-teman, ini hari yang sangat indah, saya harus keluar dan melakukan sedikit latihan. Saya ingin berbagi dengan Anda semua, " kata Britney Spears, mengatakan dalam video, seraya memutar lagu “Booty" milik Jennifer Lopez. Pelantun "Work Bitch" ini tampak melatih otot bisep dengan latihan beban dan memamerkan tendangan tingginya yang mengesankan.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badan dan bagi saya 3 pound sama dengan 7 pound, itu banyak, " tulis Britney Spears dalam keterangannya sebelum menjelaskan metodologi latihannya lebih lanjut.

"Saya tidak suka melakukan terlalu banyak kardio," tambahnya. “Tubuhku memiliki memori otot. Kunci latihan saya adalah pengulangan, tetapi itu jadi membosankan jadi saya punya buklet yang saya buat dengan semua latihan favorit saya. Saya biasanya memakai headphone, musik membawaku menikmati latihan."

Britney Spears (Depositphotos)

Video latihan Britney Spears dibuat seminggu setelah dia menuduh paparazi mengubah foto untuk membuatnya tampak lebih berat 2 kg lebih besar. “Banyak penggemar di seluruh dunia saat ini, mereka selalu mengkritik orang dan mengatakan bahwa gambar dan video yang mereka posting tidak tepat waktu atau palsu. Tapi tidak ada yang pernah benar-benar bertanya, apakah gambar paparazi palsu, dan apakah paparazi melakukan hal-hal pada gambar dan apakah berita itu benar-benar nyata?" urai Britney Spears. Dalam keterangan untuk satu video yang diposting pada akhir Mei, Britney Spears menulis. "Setelah rangkaian terapi yang terlalu serius itu sangat bagus untuk menjadi konyol."

Sebelumnya, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Britney Spears mengatakan kepada People pada Mei bahwa mereka khawatir tentang kesehatan mentalnya. “Britney berhadapan dengan masalah emosional yang melemahkan yang perlu diobati dengan obat-obatan. Sepertinya dia tidak mengendalikan emosinya saat ini. Semuanya sangat naik turun,” imbuh sumber tersebut.

(hari/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

335 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wulan darimana 21 July 2019 | 12:38:53

baguslah kalau memang mau olah raga iya kan ya karena olahraga itu kan sangat penting ya

Jone Aku 21 July 2019 | 12:26:53

mungkin karena jarang olah raga britney jadi gemuk

Rizky Aditya 21 July 2019 | 10:40:15

ngga keliatan gemuk ko dia nya

Gesang Jefri 21 July 2019 | 10:10:27

gak terlihat gemuk koq kamu britney

Joy Limited 21 July 2019 | 09:51:34

ya karena olahraga itu kan sangat penting ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top