Tampil di Jakarta, So Ji Sub Nyanyi Enam Lagu dan Ungkap Soal Pribadi

09 March 2019 by
Tampil di Jakarta, So Ji Sub Nyanyi Enam Lagu dan Ungkap Soal Pribadi

So Ji Sub mencoba memuaskan penggemarnya dalam fanmeeting yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu. Tidak hanya mengungkapkan soal pribadinya, dia juga menghibur dengan deretan lagu yang dibawakannya.

Dengan tajuk "Fanmeeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta" yang diselenggarakan oleh Viu Indonesia, So Ji Sub membuat para penggemarnya histeris. Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu penonton disuguhi dengan video-video bintang asal Korea tersebut, mulai dari klip musik sampai kegiatannya sehari-hari.

Ji Sub sendiri membuka acara tersebut tepat pada pukul 15.00 WIB. Dia langsung menyanyikan bagian reff dari lagu "Can't Smile without You" milik Barry Manilow. Usai bernyanyi, Ji Sub didampingi oleh seorang MC dan translator.

"Halo semuanya, bertemu lagi sama saya So Ji Sub. Semoga nanti kita semua bisa bersenang-senang," sapa Ji Sub.

Fanmeeting ini dibagi dalam beberapa segmen. Yang pertama tentu saja perkenalan, khususnya untuk para penonton yang baru pertama kali menyaksikannya secara langsung. Sebab pada 2017, Ji Sub pernah menyelenggarakan acara serupa.

Ji Sub juga membagi informasi seputar kegiatannya sehari-hari hingga fasyen yang dia sukai. Dia mengungkapkan soal makanan Indonesia yang sudah ia coba dan ia menikmatinya.

"Kalau makanan khas itu, pasti nasi goreng dan mie goreng. Saya menikmatinya sekali makan nasi goreng dan mie goreng. Kalau kalian ke Korea, secara pribadi saya suka bibimpap, tapi itu pedas, jadi kalian bisa mengganti saus pedasnya dengan minyak wijen saja. Karena saya kalau makan seperti itu," kata Ji Sub.

Dalam sesi ini juga ada tanya-jawab antara Ji Sub dan penonton. Salah satu yang dibahas perihal diet seperti yang ada pada serial drama "Oh My Venus", di mana Ji Sub memerankan karakter pria yang membantu seseorang berdiet.

Sesi pertama berakhir dengan Ji Sub menyanyikan lagu "Picnic". Kemudian langsung dilanjutkan dengan permainan. Di sini, Ji Sub diberi pertanyaan seputar film-filmnya yang terdahulu. Ji Sub diberi kesempatan untuk bertanya pada penonton. Jika salah, dia akan diberi hukuman. Nyatanya, tidak semua penggemarnya hapal soal detail film Ji Sub, sehingga dia mendapat beberapa hukuman.

Interaksi antara Ji Sub dan penonton benar-benar intens di sini. Dia begitu menikmati apa yang disampaikan oleh para penggemarnya dan sebaliknya, penonton sangat antusias untuk memberikan jawaban-jawaban pada Ji Sub agar idolanya tidak kena hukuman.

Ji Sub juga memberikan beberapa hadiah pada penonton. Yang paling mengejutkan adalah dia memberikan foto polaroid dirinya yang diambil dari belakang panggung dan sebuah kalung dengan liontin bertuliskan "Hello" seperti nama turnya. Kalung tersebut juga sama persis dengan yang dipakai olehnya. Hadiah ini diberikan berdasarkan nomor tiket yang telah diacak, semacam door prize.

"Untuk bagian selanjutnya, kalian pasti tahu kalau saya akan bernyanyi," ujar Ji Sub.

Tak lama kemudian, Ji Sub keluar bersama grup rap Soul Dive yang selalu menemaninya saat menjadi rapper. Di sini, Ji Sub memperlihatkan kemampuannya yang tak hanya pandai berakting tapi juga menjadi penyanyi, khususnya rapper.

Ji Sub dan Soul Dive kurang lebih membawakan enam lagu di antaranya "So Ganzi", "Boy Go" dan "Cola Bottle Baby".

Selama kurang lebih dua jam, So Ji Sub menghibur penggemarnya dengan berbagai pertunjukan. Saat berpamitan, dia juga sempat membuat "love sign" dengan kedua tangan yang dilengkungkan di atas kepala.

Baca juga: So Ji Sub sapa penggemar dengan lagu "Can't Smile Without You"

Baca juga: So Ji-sub sabet penghargaan top akting Korea Selatan

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

358 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Lovely Y 20 May 2019 | 21:07:22

wah bagus baget penampilan so ji sub

antonpuji priyanto 19 May 2019 | 04:15:52

tugasnya kan cm nyanyi kok malah curhat ya

Nensi Ulfatun 18 May 2019 | 18:41:17

luaar biasa hingga bagus yg menjadi itu

Don Bosski 18 May 2019 | 17:39:18

semoga bisa tampil dengan optimal

Khin Shinki 18 May 2019 | 16:07:35

mukin Dia lagi konser saat itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top