home ×
Music

Tampil Berbarengan, Jamrud Tak Kalah Penonton dari Suede

08 September 2019 By
Tampil Berbarengan, Jamrud Tak Kalah Penonton dari Suede
Suara

Meski tampil di waktu yang berbarengan namun berbeda panggung dengan Suede, Jamrud mampu memuaskan ribuan penonton di Soundrenaline 2019.

Setelah dua tahun absen, band Jamrud kembali tampil di Soundrenaline. Band asal Bandung itu tampil di hari pertama, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 22.45 WITA.

Penampilan band Jamrud di Soundrenaline 2019. [istimewa]
Penampilan band Jamrud di Soundrenaline 2019. [istimewa]

Di jam yang sama dengan penampilan Jamrud, tampil juga band rock senior asal Inggris, Suede. Meski begitu, penampilan Aziz (gitar), Krisyanto (vokal), Ricky Teddy (bass), Irwan (gitar) dan Danny (drum) tetap disambut antusias ribuan penonton.

Jamrud membuka aksinya dengan lagu bertempo cepat, "Senandung Raja Singa" dan "Asal British". Dua lagu ini pun disambut antusias penonton.

"Selamat malam Bali! Assalamualaikum. Luar biasa. Masih semangat semuanya? Akhirnya bisa main lagi di sini ya. Setelah 2016 main, 2017 dan 2018 vakum, 2019 kita bertemu lagi," kata Krisyanto menyapa penonton setelah melantunkan dua lagu.

Untuk lagu ketiga, Krisyanto menyuguhkan lagu rock disco bertajuk "Ciaat". Meski sudah dirilis sejak 2012, namun penonton sepertinya masih asing dengan lagu tersebut.

Seperti sadar lagu ketiganya sedikit mengecewakan, Jamrud kembali menyuguhkan hitsnya yang garang, "Ningrat".

Empat lagu bertempo cepat sepertinya cukup membuat tenaga Krisyanto terkuras. Penyanyi yang khas dengan kupluknya itu pun mengendurkan tempo dengan menyanyikan lagu "Antara Aku, Kau, dan Ibumu". Santai sejenak, Jamrud kemudian kembali menghentak lewat lagu "Dokter Suster".

Yang menarik, Krisyanto yang diketahui telah berhijrah sempat mengingatkan para penonton yang muslim untuk tidak meninggalkan salat.

Penampilan band Jamrud di Soundrenaline 2019. [istimewa]
Penampilan band Jamrud di Soundrenaline 2019. [istimewa]

"Gimana teman-teman muslim? Sudah pada salat belum nih? Jangan tinggalin solat ya. Bersenang-senang boleh, tapi jangan tinggalkan yang wajib," kata Krisyanto yang disambut riuh penonton.

Jamrud menjadi salah satu penampilan terbaik di ajang Soundrenaline 2019 hari pertama. Meski usia tak muda lagi, namun stamina para personelnya, khususnya kualitas vokal Krisyanto masih dijaga dengan baik.

Puncaknya ketika Krisyanto menyuguhkan lagu "Berakit-Rakit" dan "Puteri" penonton pun kompak bernyanyi dan bergoyang bareng. Puas, itu mungkin yang dirasakan ribuan penonton di Celebration Stage.

 

Berita Terkait:

202 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
archan somchart 12 October 2019 | 12:28:35

penonton malah jadi senang dengan adanya penampilan jamrud

Code ERROR 404 09 October 2019 | 07:46:04

harus baca ini dulu sebelum beli rumah

Idriss Osd 23 September 2019 | 19:15:52

widih, berarti cukup laku juga berarti ..

Irfan Wijaya 18 September 2019 | 18:33:59

jambrud nggak kalah keren kok dari band seude

Andymulyana 13 September 2019 | 22:02:21

ya jelas nggak kalah lah...lha saya saja tidak tahu apa berita di atas 🙂

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article