Synchronize Fest Buka Rahasia di Balik Band Melayu

22 August 2019 by
Synchronize Fest Buka Rahasia di Balik Band Melayu

Program Director Synchronize Fest 2019, Kiki Ucup, mengungkapkan rahasia di balik penampilan band Wali, Radja, Setia Band dan Andika eks Kangen Band. Keempat pendendang lagu-lagu Melayu di Indonesia itu akan tampil bersama Oom Leo Berkaraoke.

Penampilan musisi tersebut sesuai dengan tujuan Synchronize Fest yang ingin menangkap perjalanan industri musik Indonesia. Diketahui musik pop Melayu ramai dan jadi hit di Indonesia pada awal tahun 2000an.

"Kalau mengundang satu band Wali untuk tampil, orang mungkin akan mikir 'apaan banget Synchronize'. Tapi gue kemas bagaimana caranya biar keliatan mahal, jadinya ya karaoke," kata Ucup saat jumpa media di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Penampilan tersebut dijanjikan bakal menjadi kejutan tak terduga bagi penonton, pun Ucup tidak menjelaskan secara spesifik detail pertunjukan mendatang. Yang pasti, Oom Leo Berkaraoke dikenal dengan penampilan memutar lagu kemudian memandu penonton untuk bernyanyi.

Pergelaran Synchronize Fest tahun ini akan menjadi yang pertama kali menampilkan band pengusung genre pop Melayu meski tidak dalam format band. Sebelumnya festival tersebut belum pernah menyajikan band atau musisi pengusung genre pop Melayu.

Selain nama musisi di atas, masih banyak musisi lintas genre dan generasi yang akan tampil di Synchronize Fest. Di antaranya Jamrud, Nidji, NDX AKA, Tulus, Nasida Ria, Raisa, Project Pop, Hindia, The Adams, Parkdrive, Scaller, Souljah, Gugun Blues Shelter, dan lainnya.

Tahun ini menjadi gelaran Synchronize Fest yang keempat kali. Festival yang hanya menyajikan musisi lokal ini akan dilangsungkan pada 4, 5 dan 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, Synchronize Fest yang pertama kali diadakan pada 2016. Setiap tahun Synchronize Fest digelar dan pengunjung terus bertambah.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

281 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
archan somchart 07 October 2019 | 06:09:13

untuk musik melayu mungkin sekarang bukan lagi tempatnya sekarang mah dangdut lebih banyak

Ari jazuli 26 September 2019 | 09:26:28

semoga lagunya bagus dan memuaskan

Suntono 17 September 2019 | 14:55:51

untuk sekarang band melayu yang paling keren siapa ya

antonpuji priyanto 09 September 2019 | 01:32:50

wah festival melayu apalagi nih yang digelar

Novita Dika 02 September 2019 | 10:56:44

lagunya sangat bagus pada masa lalunya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top