home ×
Music

Sophia Latjuba: Saya Pasti Say ‘Hi’ Setiap Lewat Makam Chrisye

22 November 2018 By
Sophia Latjuba: Saya Pasti Say ‘Hi’ Setiap Lewat Makam Chrisye
Kumparan

Aktris sekaligus penyanyi Sophia Latjuba merupakan salah satu pengagum sosok mendiang Chrisye. Bahkan, perempuan berusia 48 tahun itu sempat berduet dengan Chrisye membawakan lagu ‘Kangen’. 

Maka wajar, Sophia merasa rindu setelah Chrisye meninggal dunia pada 30 Maret 2007 lalu. Untuk mengobati kerinduannya terhadap pelantun lagu ‘Lilin-lilin Kecil’ itu, ia selalu menyapa setiap kali melewati makam Chrisye.

Untungnya, Sophia tidak perlu pergi jauh jika ia merindukan sosok Chrisye. Sebab, makam Chrisye yang berada di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, lokasinya tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

“Selalu kangen sama Mas Chrisye. Apalagi rumah saya dekat sama makamnya. Jadi, setiap hari lewat makamnya, pasti say ‘hi’,” kata Sophia saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). 

Sophia Latjuba kini kembali menyanyikan beberapa lagu milik Chrisye. Sebab, mantan istri Indra Lesmana itu terlibat dalam konser tribut untuk Chrisye bertajuk ‘Signature Chrisye’ yang digelar hari ini, Kamis (22/11). 

Kembali menyanyikan lagu Chrisye membangkitkan kenangan Sophia akan sosok pelantun lagu ‘Pergilah Kasih’ itu. Terlebih, ia sebelumnya sempat berkolaborasi bersama dengan Chrisye. 

“Mas Chrisye orangnya sangat profesional, pendiam, tapi ada cerewetnya juga. Very humble, amazing human being. Itu aja,” ucap Sophia. 

Selain itu, di mata ibu dua anak ini, Chrisye merupakan sosok yang tidak angkuh. Ia merasa terkesan karena pernah mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Chrisye. 

“Orangnya sangat santai, tidak ada superstar syndrome sama sekali,” ujar Sophia. 

Pemain film ‘Danur 2’ ini juga menyebut Chrisye sebagai sosok yang menghargai talenta setiap orang. Ia bersyukur karena pernah bekerja sama dengan Chrisye. 

“Diajak duet sama Mas Chrisye pada album ‘Dekade’ itu sudah sesuatu yang membuat saya percaya diri, karena dia perfeksionis. Dia mengajak saya kerja sama, jadi saya sangat tersanjung, agak lebih pede sebagai penyanyi,” tutup Sophia Latjuba.

1406 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 21 October 2019 | 20:14:22

pasti bisa lancar usahanya ya kawan sukses

Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 09:26:38

pasti bisa lancar usahanya ya kawan sukses

Lovely Y 18 September 2019 | 21:02:22

bagus sekali jadi selalu menyapanya

Prameswhari Mahidara 18 September 2019 | 10:28:52

yaa kan dulu pernah jadi partner nyanyi

٠٥-٠٥-٢٠٠٠ 18 September 2019 | 06:21:41

pasti bisa lancar usahanya ya kawan sukses

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article