Sooyoung SNSD Sepakati Kontrak dengan Agensi Baru

08 May 2019 by
Sooyoung SNSD Sepakati Kontrak dengan Agensi Baru

Personel Girls' Generation Sooyoung dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan agensi Saram Entertainment. Kabar kepindahan bintang K-Pop ini diumumkan oleh pihak agensi barunya lewat sebuah pernyataan yang dirilis Selasa (7/5) kemarin.

"Choi Sooyoung telah menunjukkan penampilan yang stabil melalui berbagai karakter, terlepas dari genre, tapi termasuk film dan drama. Dia telah membuktikan potensi yang tak terbatas dengan melanjutkan karir globalnya berdasarkan pola pikir positif dan sikap percaya diri," demikian tertulis di awal pernyataan, dikutip dari News 1.

Lebih lanjut, Saram Entertainment pun menyatakan, "Kami akan sepenuhnya mendukung upayanya untuk melanjutkan kegiatan di area yang lebih beragam berlandaskan kepercayaan dan komunikasi."

Sebelum bergabung dengan Saram Entertainment, Sooyoung diketahui berada di bawah naungan Echo Global Group usai memutuskan keluar dari agensi yang membesarkan namanya lewat grup SNSD, SM Entertainment. Sooyoung keluar dari SM pada Oktober 2017, tepat sepuluh tahun sejak ia memulai karier.


Bintang berusia 29 tahun ini memulai debutnya pada 2007 bersama grup Girls 'Generation. Namun tak lama setelah menekuni bidang musik, ia juga segera terjun ke dunia akting dengan tampil di banyak drama, seperti 'Unstoppable Marriage', 'Dating Agency: Cyrano', 'Squad 38' dan 'Man Who Sets the Table'.

Berkat bakat aktingnya, pada 2014, Sooyoung berhasil memenangkan Excellence Award dalam kategori mini-seri di MBC Drama Awards, dan pada 2015, ia meraih Excellence Award dalam Korea Drama Awards ke-8.

Di samping prestasi di dunia akting, Sooyoung pun membuktikan keahliannya di bidang hiburan lainnya dengan memenangkan penghargaan rookie dalam kategori MC selama SBS Entertainment Awards 2013.

Di agensi barunya kini, Sooung berada satu 'rumah' dengan sejumlah bintang kenamaan seperti Jo Jin Woong, Uhm Jung Hwa, Honey Lee, Yoon Kye Sang, Lee Je Hoon, Han Ye Ri, Go Sung Hee, Kwon Yul, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

230 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Opik Sajq 13 August 2019 | 13:51:30

pindah deh ke yg baru yh good

Ludfi 28 12 August 2019 | 08:32:09

siapa emsng agensi barjnya yaa kok bisa

Dyah Novita Viovany 07 August 2019 | 14:45:24

semoga cocok dengan agensi barunya

Dani Keren 04 August 2019 | 15:47:28

siapa emang agensi barunya ya kok bisa

Lionel Messi 04 August 2019 | 06:42:02

seperti ya dia bosan dengan agensi lama

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top