×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Republika

Slank, band musik rock Indonesia, saat ini tengah merampungkan album barunya yang dijanjikan akan keluar dalam waktu dekat. Tak hanya itu, album baru itu nantinya akan dibalut dengan kemasan box set.

Pendiri grup band, Bimbim, Sang Drummer, menyebut ide untuk membuat box set sudah ada sejak lama. Namun, ide itu baru terealisasi saat ini.

Box set dari dulu sebenarnya sudah pengen. Cuma baru kesempatan bisa bikin sekarang. Karena kita nggak tahu. Boleh dibilang kita ini baru melek digital, merchandise, dan baru mempergunakan itu menjadi kekuatan distribusi Slank,” kata Bimbim di Markas Besar Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Dalam box set itu, pastinya akan ada rekaman berbentuk compact disc (CD) dan juga kaset yang diproduksi dari tempat mereka merekam album baru, di Lokananta, Solo, Jawa Tengah. Namun, sisanya, Bimbim menyebut masih menjadi sebuah kejutan.

Dia menjelaskan, adanya box set ini juga menjadi sarana edukasi kepada penggemar untuk menghargai karya seseorang. Dia mengaku, sejauh ini, dia mengizinkan para anggota “Fans Club” Slank selalu memakai desain dari Slank untuk dipergunakan bagi organisasi internal.

Hanya saja, pentolan grup band yang hits dengan lagunya “I Miss You, But I Hate You” itu menyebut saat ini masih banyak orang-orang yang menggunakan desain pernak-pernik itu untuk membajak.

“Cuma yang beredar hari ini adalah orang-orang yang mempergunakan itu buat membajak. Sebenarnya kita pun sempat kasih tahu, ‘ayo kita jangan bajak. Ayo kita hargai karya orang’. Ini bagian dari edukasi dari kita untuk menghargai,” jelas Bimbim.


322 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 06 October 2019 | 01:38:25

semoga albumnya bisa berkesan ya

gamer top 06 September 2019 | 22:46:40

kembali ke masa lampau

Tri 11 28 August 2019 | 08:11:36

band ini selalu berkarya dengan lagu baru Semoga saja album baru nya bisa Sukses lagi ya

Dara Kaman 25 August 2019 | 11:57:19

se5bbox kayak bagaimana apa kayaknya

Ropo Tuni 25 August 2019 | 11:38:41

harusnya dihargai Jangan dibaca Gani

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article