Seolhyun Nyaris Pingsan, FNC Janji Lebih Perhatikan Kesehatan AOA

16 December 2018 by
Seolhyun Nyaris Pingsan, FNC Janji Lebih Perhatikan Kesehatan AOA

Kondisi kesehatan Seolhyun AOA tengah membuat khawatir para penggemarnya. Wanita yang dikenal sebagai center girlband AOA ini terlihat lunglai, seolah nyaris pingsan di atas panggung 'Fortnite Korea Open 2018', pada Jumat (14/12).

Peristiwa ini terlihat jelas melalui fancam atau video yang diambil oleh fans. Ketika itu, Seolhyun terlihat tak sanggup berdiri tegak setelah membawakan penampilan 'Like A Cat' di atas panggung. Ia berkali-kali membungkuk dan tak bisa berdiri dari posisinya tanpa bantuan anggota AOA yang lain.

Akhirnya, Seolhyun dipapah keluar panggung oleh dua orang staf wanita. Beberapa kali juga terdengar suara Seolhyun yang menahan mual. Sementara, para anggota AOA yang lain terus melanjutkan penampilan hingga akhir.

Menanggapi hal ini, pada Sabtu (15/12), FNC Entertainment angkat bicara. Mereka menjelaskan, ketika itu, Seolhyun merasa pusing karena bubuk mesiu yang digunakan di atas panggung. Sang idola juga langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah beristirahat di rumahnya.

"Kami akan lebih berhati-hati mengenai kesehatan anggota AOA di masa depan. Kami meminta maaf karena telah membuat fans khawatir," sebut FNC, seperti dikutip Soompi.

Setelah kabar mengenai kejadian ini tersebar luas, fans AOA dari berbagai belahan dunia ramai membicarakan topik tersebut. Lewat media sosial Twitter, mereka mengungkapkan kekhawatiran terhadap sang idola, sekaligus memuji kerja keras Seolhyun yang tetap berusaha menyelesaikan penampilannya dengan profesional.

Semoga lekas sembuh, Seolhyun.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

760 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
sanusi 18 January 2019 | 07:01:50

ngeri banget ini sayang bat dah cakep

อ้กเยบ 15 January 2019 | 19:02:55

wahh harus diperhatikan Lagi nih kesehatan Selhyun

Custom Protec 13 January 2019 | 13:11:55

Promotor konser baiknya menyiapkan yang terbaik bagi tamu undangan

Yena Yulianti 09 January 2019 | 21:39:48

waduh lain kali kesehatannya juga harus lebih diperhatikan

Herli Yani 08 January 2019 | 13:34:24

Peristiwa ini terlihat jelas melalui fancam atau video yang diambil oleh fans. Ketika itu, Seolhyun terlihat tak sanggup berdiri tegak setelah membawakan penampilan 'Like A Cat' di atas panggung. Ia b

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top