Selena Gomez Ungkap Jadwal Konser Setelah Operasi Ginjal

31 October 2017 by
Selena Gomez Ungkap Jadwal Konser Setelah Operasi Ginjal

Selena Gomez akhirnya siap kembali ke panggung setelah menjalani transplantasi ginjal. Kabar ini dikonfirmasi lewat akun Twitternya pada 26 Oktober silam.

Penyanyi Hands to Myself tersebut dijadwalkan akan mengisi acara American Music Awards di Los Angeles pada 19 November mendatang.

Dalam penampilannya nanti, Selena akan menyanyikan lagu barunya 'Wolves'. Acara itu juga akan disiarkan melalui saluran televisi ABC. Selena baru saja menerima donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa. Pada saat itu Selena membagikan kabar lewat Instagram.
 
"Aku menyadari bahwa penggemar bertanya-tanya mengapa aku tak nampak mempromosikan lagu-laguku pada musim panas kemarin. Aku sedang menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang ada di tubuhku. Sekarang aku sedang dalam masa pemulihan untuk mengembalikan kesehatanku," tulisnya.
 
Banyak selebritas yang memberikan dukungan kepada Selena Gomez di antaranya Kesha, Lady Gaga, dan teman masa kecil Selena, Demi Lovato. Selama masa pemulihan, mantan bintang Disney tersebut mendonasikan 500 ribu dolar AS untuk Aliansi Penelitian Lupus. Kenneth Farber selaku CEO aliansi mengatakan kepada E! News bahwa Selena banyak memberikan bantuan.
 
"Keterbukaan Selena dan hubungan emosi yang kuat dengan publik dunia membawa kesadaran terhadap bahaya penyakit Lupus," kata Kenneth. "Selena banyak membantu organisasi ini dengan banyak cara. Dia memberikan hampir 500 ribu dolar AS demi penelitian penyakit Lupus," ujarnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

60 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
intan tania 21 April 2019 | 16:31:31

selena gomez akan kembali ke panggung

eka raksa 15 April 2019 | 21:58:15

selena siap kembali ke panggung hiburan

Nadia Inda 14 April 2019 | 21:16:14

selena gomez akhirnya kembali ke panggung

Inka Liana 14 April 2019 | 10:08:32

cepat sembuh selenan gomez cantik

Ardan Aliando 14 April 2019 | 09:29:49

oh jadi dia sudah akan kembali menggelar konser lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top