Sederet Aturan Sebelum Hadiri Fanmeeting Choi Siwon SuJu

10 August 2019 by
Sederet Aturan Sebelum Hadiri Fanmeeting Choi Siwon SuJu

Choi Siwon 'Super Junior' akan menyapa penggemar dalam fanmeeting bertajuk Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta pada Sabtu (10/8) di Balai Sarbini, Jakarta. Siwon merupakan member Super Junior yang pertama kali menyapa penggemar lebih dekat melalui fanmeeting.

Beberapa peraturan dibuat GUDLive selaku penyelenggara demi menjaga kenyamanan dan keamanan acara seperti pemeriksaan keamanan akan dimulai dari pintu masuk. Para penggemar diharapkan hanya membawa barang seperlunya demi mempercepat proses pemeriksaan.

Penonton diharapkan telah menyiapkan tiket elektronik untuk menukarkannya dengan gelang resmi sebagai tanda masuk. Selain tiket elektronik, penonton juga harus membawa kartu identitas asli dengan nama sesuai dengan yang tertera pada e-voucher.

Penggemar juga diharuskan membawa kartu yang digunakan membeli tiket, khusus untuk pembelian dengan kartu kredit, yang disertai dengan fotokopi KTP.

Penukaran dimulai pukul 10.00 WIB. Penonton baru bisa masuk dalam lokasi utama fanmeeting bersama Choi Siwon pada pukul 15.00 WIB.

Penggemar hanya boleh masuk sesuai dengan kategori tiket yang dibeli. Setelah masuk, penggemar tidak bisa keluar lagi.

GUDLive juga melarang penonton untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar, pluit dan peralatan lain yang menimbulkan suara. Penonton juga dilarang membawa tongkat swafoto (tongsis), alat duduk, banner, balon, dan benda lainnya yang melebihi ukuran A3.

Secara tegas, GUDLive melarang penonton membawa benda tajam, senjata api, dan obat-obatan terlarang yang dapat membahayakan orang lain.

Choi Siwon menggelar fanmeeting solo untuk pertama kalinya di Jakarta pada Sabtu (10/8). (dok. SM Entertainment)

Penggemar juga hanya diperbolehkan mengabadikan momen Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta melalui ponsel kamera. Kamera digital, tablet, iPad, kamera polaroid dan kamera profesional tak boleh masuk atau digunakan selama acara.

Pada saat mengabadikan fanmeeting bersama Siwon, penggemar juga dilarang menggunakan flash kamera.

Acara utama akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Dalam fanmeeting pertama Siwon dengan penggemar di Indonesia, penyanyi sekaligus aktor berusia 33 tahun ini akan mengundang beberapa penggemar beruntung ke panggung untuk berinteraksi dengannya.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Siwon akan lebih intim dengan penggemar yang membeli tiket kelas Blue dan Purple. Choi Siwon akan melakukan hi-touch serta foto bersama dengan mereka.

Setiap 25 orang dari grup Blue secara bergantian akan foto bersama Siwon. Sementara dari grup Purple, setiap 35 orang.

Seluruh penggemar bisa mengambil photocard set Choi Siwon di lobi utama Balai Sarbini. Bagi penggemar kelas Blue dan Purple bisa mengambil photocard setelah sesi hi-touch dan foto grup.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

148 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
01 agustus 17 August 2019 | 10:41:56

Duh ribet bgt mau hadiri ini acara saja yak

Pato Golo 15 August 2019 | 17:28:11

waduh ribet banget mau hadiri acara ini

Fauzi Akbar 15 August 2019 | 09:42:38

penggemar hanya boleh masuk sesuai dengan kategori tiket yang dibeli

10 agustus 14 August 2019 | 06:31:54

Duh ribet bgt mau hadiri ini acara saja yak

NA SA 13 August 2019 | 10:48:27

banyak aturan jadi malas mau kesana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top