Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Marcell Siahaan Konser Bareng

27 June 2018 by
Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Marcell Siahaan Konser Bareng

Penyanyi Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian yang terkenal dengan lagu-lagu melow-nya kembali menggelar konser bertajuk 'Konser Perjalanan Cinta'. Ini merupakan kelanjutan dari keberhasilan konser sebelumnya yang diberi nama Generasi Patah Hati. 

“Temanya berubah, yang kemarin kan patah hati, yang sekarang kan perjalanan cinta. Walaupun dalam perjalanan cinta ada patah hati juga. Tapi konsepnya tetep sama. Kan usungan lagunya tetep lagu cinta. Mungkin dari segi konsep tetep lagu cinta tapi dengan aransemen yang berbeda,” ucap Rio Febrian di sela-sela latihan di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018). 
 
Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir menambahkan untuk konser kali ini, sama sekali tak menemukan kesulitan berarti. Paling sulit hanya mengumpulkan ketiganya untuk latihan bersama-sama. 

“Kesulitan musik nggak, kan sudah tiga kali manggung bareng. Tinggal tentuin aja pas kolaborasi, siapa suara dua, suara tiga. Justru yang susah itu, nyari jadwal barengnya,” ujar Marcell diiyakan Sammy di tempat yang sama. 

Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian di kawasan Gandaria, Jaksel, Selasa (26/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri].
Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian di kawasan Gandaria, Jaksel, Selasa (26/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri].

Marcell menambahkan kalau konsernya kali ini pastinya akan berbeda dengan yang sebelumnya. Karena sebelumnya 'Generasi Patah Hati' yang nuansanya pasti lebih melankolis dan mengharu biru. 

“Kalau sekarang 'Perjalanan Cinta' yang pastinya lebih dinamis. Karena perjalanan cinta kan ada up and down nya. Itu menarik, karena masing-masing punya persepsi tentang apa itu up and down dalam percintaan. Tentang bagaimana mengimplementasikan dalam lagu, musiknya dan interaksinya dengan penonton,” tutur Marcell.  

Senada dengan Marcell, Rio Febrian menambahkan akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam konser kali ini. Pastinya akan ada aransemen yang beda dan tak terlalu melankolis. 

“Dari segi aransemennya juga banyak lagu yang up ya, ya penonton nggak melulu, wah dengar nama kita bertiga ini pasti lagunya ngantuk-ngantuk nih, mellow-mellow,” katanya.

Konser Perjalanan Cinta Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian ini akan digelar Kamis (28/6/2018) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Konser akan digelar selama dua jam penuh dengan total lagu sekitar 20-an. Untuk tiket sudah bisa didapatkan di tiket.com.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
95%

Suka

Laugh
5%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

406 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Crazy PandaX 17 April 2019 | 11:58:53

semoga aja terlaksana dengan lancar ya konser mereka

Irsan 02 March 2019 | 08:51:25

3 musisi legend

Ridone One 27 February 2019 | 17:39:01

wah pasti seru nih nonton nyah pasti

suci fani 23 February 2019 | 20:40:37

keren banget konser nya

Sahdanel Yelo 22 February 2019 | 13:20:43

bakaln mantap jika ketiganya konser

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top