Jatuh dari Pesawat Saat Syuting, Rapper Jon James Tewas Mengenaskan

24 October 2018 by
Jatuh dari Pesawat Saat Syuting, Rapper Jon James Tewas Mengenaskan

Rapper Jon James McMurray, seorang musisi dari Kanada, meninggal dunia saat melakukan syuting untuk video klip terbarunya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu meninggal pada Sabtu di Vernon, British Columbia saat melakukan adegan nge-rap sambil bejalan di sayap pesawat.

Dari rilis yang dikeluarkan perwakilannya yang diterima oleh People, Jon telah berlatih intensif untuk melakukan aksi tersebut pada pesawat kecil Cessna.

”Dia meninggal dunia untuk proyek yang telah dia kerjakan selama berbulan-bulan. Aksi terakhirnya melibatkan pesawat terbang, termasuk nge-rap sambil berjalan di atas sayap,” tutur agen Jon dalam pernyataan resminya.

Jon James (instagram)

Dalam keterangan tertulis itu, peristiwa nahas itu terjadi ketika Jon melangkah cukup jauh ke sayap pesawat. Hal tersebut menyebabkan pesawat Cessna kecil oleng yang kemudian tak dapat dikendalikan oleh pilot.

”Jon berpegangan di sayap. Saat ia melepaskan tangannya, ia tak punya waktu untuk menarik parasutnya. Dia jatuh dan tewas seketika.”  

Sebelum melakukan aksi berbahaya ini, Jon sempat berbagi video melalui Instagram pada 2 Oktober tentang dirinya berlatih aksi pesawat sambil menyanyikan lagu ‘The Man’ miliknya.

Sayang, begitu proses berlangsung, kejadian tak terduga menimpanya. Keluarga dan teman-temannya menggambarkan Jon sebagai orang yang sangat bergairah dengan hati emas. Dia selalu tersenyum dan ingin selalu diingat sebagai pemberi cahaya untuk mengikuti impiannya.

Terkait aksi berbahaya, pria yang merilis album berjudul Rex Leo pada tahun 2016 ini sudah beberapa kali melakukan aksi berbahaya. Sebelum banting stir menjadi penyanyi, dia merupakan pemain ski profesional.

Dia pernah cedera serius dan harus menjalai 7 kali operasi, dua di antaranya patah leher, saat melakukan aksi akrobat bermain ski. Cedera punggung serius itu juga yang membuat dia menghentikan karirnya di ski dan beralih menjadi penyanyi.

(bun/ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

985 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mira Sarah 27 February 2019 | 11:19:25

inalilahi ya allah semoga kluarga nya tabah

wee Young 27 February 2019 | 11:08:30

syutinh nya berbahaya dan juga menantang nyali

Ayu Trisna 27 February 2019 | 09:48:01

yaampun kasian sekali terut berduka cita

Lisna Mrs 17 February 2019 | 09:46:55

turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya jon james

Andiska Putra Sansiro 16 February 2019 | 16:03:13

turut bela sungkawa , smoga dmai d alam sana

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top