Raisa dan Dipha Barus Luncurkan Single Mine dalam Dua Versi

23 November 2018 by
Raisa dan Dipha Barus Luncurkan Single Mine dalam Dua Versi

Setelah merilis 'My Kind of Crazy' 19 Oktober lalu, Raisa dan Dipha Barus kembali bekerja sama dengan merilis lagu berjudul 'Mine' pada Jumat (23/11). Tak tanggung-tanggung, kedua merilis 'Mine' dalam dua mood yang berbeda, yakni versi Day dan Night.

Kata Raisa, dia dan Dipha sengaja membuat 'Mine' dalam dua versi. “Aku sama Dipha tuh pengin melakukan hal lain, enggak cuma menggabungkan dunia musik aku dan Dipha, tapi juga pengin menghadirkan versi yang mewakili aku banget dan Dipha banget,” ucapnya seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima kumparan.

Jika kamu mendengar kedua versi lagu 'Mine', secara tidak langsung, kamu bisa menilai mana lagu yang 'Raisa banget' dan 'Dipha banget'. 'Mine' versi Day terdengar lebih 'cantik', fresh, dan young, lengkap dengan nuansa RnB '90-an. Bisa dibilang, nuansa lagu 'Mine' versi Day bisa dirasakan sangat kamu mendengar 'My Kind of Crazy'.

Sedangkan 'Mine' versi Night lebih experimental dengan kehadiran suara synthetizer dan keyboard. Beat lagunya pun lebih cepat jika dibandingkan dengan versi Day. Selain itu, suara bass di lagu juga lebih dominan dan lebih thick.

Cukup jelas terlihat, bahwa 'Mine' versi Day mewakili Raisa, sedangkan versi Night mewakili Dipha. 

Menurut Raisa dan Dipha, mereka memang ingin 'Mine' memiliki nuansa yang mellow. Tapi, dengan pesan tersembunyi yang kuat sebagai bentuk penyeimbangnya.

“Lagu ini bercerita tentang sikap seseorang, terhadap orang lain yang ingin merebut apa yang sudah menjadi miliknya dia. Terdengar mellow, tapi dengan pesan yang tegas dan punya sikap yang bold,” jelas Raisa.

“Dengan bebunyian yang terdengar ramai, tapi tetap soft supaya tetap ada nuansa mellow-nya. Dan gue juga pengin tetap kedengeran upbeat kayak electronic music atau dance music, tapi diturunin satu level,” tambah Dipha.

Nah, kalau kamu sudah dengar, kamu lebih suka 'Mine' versi Day atau 'Mine' versi Night?

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1674 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
David Irawan 16 May 2019 | 23:57:14

ada dua versi jadi bebas ya mau nonton apa aja

Baedah 13 May 2019 | 10:17:23

coba sekali kali duet sama jenis aliran musik yang laij

Khalila Salsabila 12 May 2019 | 09:34:54

dua musik yang berbeda genre terlihat

Dahin Afnurahman 11 May 2019 | 22:06:16

asik raisa dan dipha luncur kan single mine

Bunga A 28 April 2019 | 10:43:02

wah bakal bagus nih nanti hasilnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top