Punya Bakat yang Diturunkan, 6 Musisi Ini Kolaborasi dengan Anaknya Sendiri

04 May 2019 by
Punya Bakat yang Diturunkan, 6 Musisi Ini Kolaborasi dengan Anaknya Sendiri

Biasanya, bakat seseorang diturunkan dari orang tuanya. Kalau orang tuanya artis, kemungkinan besar anaknya juga akan menjadi artis. Nggak hanya karena bakat, tapi juga karena orang tuanya bisa menyalurkan si anak.

Hal itu juga terjadi pada pasangan orang tua dan anak artis berikut ini. Mereka sama-sama menggeluti dunia tarik suara. Karena itulah, mereka bisa berkolaborasi.

Ebiet G. Ade dan Adera

entertainment.kompas.com

Ebiet G. Ade telah berkarier di bidang musik sejak tahun 1970-an. Ia dikenal sebagai musisi yang gencar membuat lagu-lagu yang menyentuh. Bakatnya tersebut rupanya menurun ke sang anak, Adera. Adera pun sudah dikenal luas sebagai penyanyi. Setelah menunggu kesempatan, akhirnya Ebiet dan Adera berkolaborasi dengan menyanyikan kembali lagu “Untuk Kita Renungkan”. Kabarnya lagu ini dinyanyikan untuk menyambut momen pemilu tahun ini.

Anang Hermasnyah dan Aurel

www.instagram.com

Setelah membina rumah tangga selama 13 tahun, Anang dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai. Perceraian tersebut ditanggapi Anang dengan lagu-lagunya. Setelah merilis lagu “Separuh Jiwaku”, Anang kemudian berduet dengan anaknya Aurel. Kedunya membawakan lagu berjudul “Tanpa Bintang”.

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa

www.instagram.com

Erwin Gutawa adalah salah satu komposer handal yang dimiliki Indonesia. Banyak penyanyi top Indonesia memilihnya untuk mengiringi konser. Bakat bermusik ternyata juga dimiliki anaknya, Gita Gutawa. Nggak hanya mahir main musik, Gita juga piawai bernyanyi. Ayah dan anak ini pernah berkolaborasi dalam acara “Music Everywhere”. Keduanya juga pernah menggarap lagu “Hingga Akhir Waktu.”

Indra Lesmana dan Eva Celia

www.instagram.com

Indra Lesmana menjadi salah satu musisi yang patut diperhitungkan. Ia dikenal sangat mahir dalam memainkan keyboard. Titi DJ dan Sophia Latjuba pun pernah diiringinya saat bernyanyi. Indra juga beberapa kali berkesempatan menjadi juri ajang pencarian bakat bernyanyi. Siapa sangka, anaknya, Eva Celia, juga pernah berkolaborasi dengannya. Keduanya kolaborasi dengan membawakan lagu “Takkan Ada Cinta yang Lain”.

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma

www.instagram.com

Hingga saat ini, gelar Raja Dangdut masih dipegang oleh Rhoma Irama. Ternyata nggak hanya ada raja, di musik dangdut juga muncul gelar Pangeran Dangdut. Sosok yang mendapat gelar tersebut tak lain adalah anak Rhoma Irama, Ridho Roma. Bergelar raja dan pangeran, ayah dan anak ini pun pernah berkolaborasi.

Nola B3 dan Naura

www.instagram.com

Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan Nola B3 diketahui membawakan lagu berjudul “Semsta Cinta” bersama putrinya, Naura. Naura memang sudah aktif di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi cilik. Ia pun melebarkan sayapnya juga di dunia akting dengan bermain dalam film “Naura dan Genk Juara.”

Asik ya bisa kerja sama dengan orangtua. Dan tentunya bisa menyerap banyak ilmu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

266 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
2 In The Morning 11 August 2019 | 11:59:54

sumpah baru tau kalau anaknya ebiet g ade itu adera

kaioken 17 June 2019 | 05:20:51

memang asyik sih kalau dengan orang yang sehobi ,apalagi berasal dari keluarga

Rizal Amrulah 16 June 2019 | 17:05:58

wah enak banget kalo bisa kolaborasi

Maria ozawa Subianto 14 June 2019 | 06:18:05

waktunya mengajarkan sesuatu hal baik wah keren nih kolaborasi dengan keluarga, mantap

M.Azhar Wahyudi Wahyudi 06 June 2019 | 14:04:31

b*ngs*t kok di anggap spam terus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top