Potret Akan Rilis Single Baru di 2019

01 January 2019 by
Potret Akan Rilis Single Baru di 2019

Grup musik Potret masih aktif di industri musik Tanah Air setelah lebih dari 20 tahun mereka terbentuk. Setelah sekian lama, mereka memiliki rencana untuk merilis single baru di 2019.

Single tersebut akan dibuat tanpa kolaborasi dengan musisi lain. Untuk sementara, mereka baru akan merilis satu buah single dan tidak membuat sebuah album.

“Insyaallah 2019 ada single baru. Sekarang album susah ya, kita single saja dulu,” ujar sang vokalis, Melly Goeslaw, saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, semalam (1/1).

Sampai saat ini, mereka masih belum memproduksi single tersebut. Alasannya, Melly Goeslaw bersama sang suami, Anto Hoed, akan pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah pada 4 Januari mendatang.

“(Progress single) masih nol. Baru mau bikin setelah saya balik umrah,” ucap pelantun lagu ‘Mak Comblang’ itu.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta ini, kembalinya Potret menelurkan single bukan sebagai comeback-nya mereka ke industri musik. Sebab sebelumnya, mereka masih aktif berkarya, namun tidak atas nama Potret.

“Jadi, kita sama-sama support each other dengan proyek kita masing-masing, tapi namanya bukan Potret. Kalau di soundtrack-soundtrack, tetap saja yang ada di belakang layar tuh Anto, Aksan, Nikita Dompas juga,” katanya.

Belakangan ini, grup musik yang beranggotakan empat orang itu sering diundang untuk tampil di sebuah acara. Mereka merasa senang karena lagu-lagunya digemari oleh para kaum milenial.

“Ya, senang saja karena anak-anak milenial sekarang lagi pada senang lagu ‘90-an. Jadi, kita senang ketika lagu kita diapresiasi sama anak-anak sekarang,” pungkas Melly Goeslaw.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1418 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Azril Haikal 22 February 2019 | 22:13:52

dutunggu ya kak mely album barunya

haikal rifki 15 February 2019 | 16:43:05

di tunggu album barunya yah kak

Maulina Khusnul 14 February 2019 | 09:03:07

ditunggu album barunya yah kakak

Adi Nursalim 13 February 2019 | 18:02:44

wah sukses selalu untuk potret yang mau dirilis single baru

Dahin Afnurahman 11 February 2019 | 16:39:21

single tersebut akan dibuat tanpa kolaborasi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top