Pertama Kali Manggung Setelah Vakum 25 Tahun, Paula Abdul Jatuh dari Panggung

23 October 2018 by
Pertama Kali Manggung Setelah Vakum 25 Tahun, Paula Abdul Jatuh dari Panggung

Pengalaman tak menyenangkan harus dirasakan Paula Abdul saat menjalankan konser solo perdananya setelah 25 tahun vakum. Penyanyi berusia 56 tahun itu tidak sengaja jatuh dari panggung saat konser bertajuk Straight Up Paula yang digelar Sabtu (20/10/2018) malam di Biloxi, Mississippi.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, Paula tampil sangat energik membawakan lagu ‘The Promise of a New Day’. Dia berjalan menuju bibir panggung untuk menyapa para penggemar. Saat asyik mengajak penonton bernyanyi, langkahnya tak terkendali, dia terjatuh di bibir panggung.

Sontak saja seluruh penonton yang hadir berteriak kaget melihat penyanyi berusia 56 tahun itu terjatuh dari panggung.

Seorang penonton yang hadir di sana mengatakan, Paula sempat terjatuh namun dia bisa bangkit lagi dan melanjutkan pertunjukkan. ”Setelah jatuh, (Paula) bangkit kembali, dia tidak berhenti bernyanyi,” kata saksi mata seperti dilansir dari ET.

“(Paula) mengatakan dia pernah menjadi penari selama bertahun-tahun, sehingga jatuh diatas panggung sudah  jadi hal biasa selama bertahun-tahun. Selain tentag jatuh, acaranya benar-benar luar biasa dan dia melanjutkan hingga selesai seperti seorang juara,” tambahnya.

Paula Abdul merupakan penyanyi senior Amerika Serikat yag telah berkarir sejak akhir tahun 70an. Paula memulai tur pertama kali pada tahun 1989 Club MTV Tour. Kemudian dia melanjutkan tur Under My Spell Tour pada 1991-1992. Dia juga sempat melakukan tur bersama sejumlah musisi lainnya dalam Total Package Tour (2017).

Paula juga dikenal sebagai juri di sejumlah acara televisi, diantaranya The X Factor, American Idol, dan Live to Dance.

Kepada ET, Paula pernah mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke panggung konser. ”Sudah pulang tahun sejak saya melakukan tur sendiri, um, tapi saya memiliki rasa luar biasa atas apa yang telah saya lakukan pad atur musim panas lalu dengan New Kids on The Block dan Boyz II Men, dan itu menyenangkan,” kata Puala.

”Itu benar-benar sambutan yang hangat dan itu mengingatkan saya bagaimana rasanya ketika berada dalam tur terus menerus bertahu-tahun yang lalu. Saya dalam kondisi terbaik ketika saya menjadi kreatif dan saya memiliki banyak hal-hal keren yang ingin saya lakukan dan membawa nostalgia itu kembali kepada semua penggemar saya,” jelasnya.

(bun / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

560 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bakhrul Ulum 01 February 2019 | 17:30:15

semoga saja paula abdul baik baik saja

Ceisa haruka yudhistri 24 January 2019 | 05:32:40

semoga cepat sembuh dari cedera yang dialami

Heri Koben 23 January 2019 | 21:25:48

semoga cepat sembuh dari cedera yang dialami ini

nobi 16 January 2019 | 07:09:43

terus gimana apakah lukanya parah?

Meiladi 31 December 2018 | 22:10:00

kasian tapi tetep bangkit nih orang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top