Penyanyi ini Pakai Gaun “Anti Aborsi” di Grammy Awards

29 January 2018 by
Penyanyi ini Pakai Gaun “Anti Aborsi” di Grammy Awards

Uzone.id - Ajang penghargaan musik prestisius Grammy Awards digelar pada hari ini, Senin (29/1) atau Minggu malam waktu New York City, Amerika Serikat. Dari sekian banyak musisi dan selebriti yang hadir, ada satu penampilan yang menarik perhatian.

Joy Villa, penyanyi berdarah Argentina, Italia, Afrika, dan Amerika tampil dengan gaun yang bertema anti aborsi. Villa tampak percaya diri dengan gaun berwarna putih tanpa lengan, lengkap dengan gambar janin di bagian bawah kiri dihiasi oleh warna pelangi.

Perempuan bertato ini juga melengkapi penampilannya dengan tas warna senada bertuliskan “choose life” dan gambar hati berwarna merah pada bagian samping.

Villa yang tidak mendapatkan nominasi pada Grammy tahun ini menjelaskan tentang pilihan tema gaun yang ia kenakan.

“Saya sangat mendukung kehidupan.Tahun ini saya memilih untuk membuat pernyataan di karpet merah seperti yang sudah-sudah,” ujar Villa saat diwawancarai Fox News.

Dari penuturannya, gaun anti aborsi itu terinspirasi dari pilihannya sendiri yang mengadopsi bayi saat ia berusia 21 tahun dan pandangannya terhadap para perempuan yang sebaiknya memilih adopsi ketimbang aborsi.

Penampilan Villa juga mendapat perhatian dari organisasi Susan B. Anthony List yang memerangi tindakan aborsi di AS.

Mengutip situs Entertainment Weekly, gaun anti aborsinya itu bukan gaya pertamanya untuk menyampaikan pesan politik di karpet merah. Pada perhelatan Grammy Awards tahun 2017, Villa mengenakan gaun berwarna merah, putih, dan biru lengkap dengan slogan kampanye Presiden Donald Trump, “Make America Great Again”. Villa dikenal sebagai penyanyi yang mendukung Trump. Ia pernah secara terbuka mengatakan bahwa ia menyukai apa yang Trump lakukan, terutama dalam hal memangkas angka pengangguran.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Erick Albert 05 January 2019 | 13:08:26

lag bagus juga yah itu gaunnya

Al Dzikri 10 December 2018 | 12:43:58

bagus gaunnya sangat menginspirasi saya kagum

uzoners 27 November 2018 | 12:17:45

itu karena terinspirasi dari pilihannya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top