home ×
Music

Padi Reborn Jadi Penutup Indah di Soundrenaline Hari Pertama

08 September 2019 By
Padi Reborn Jadi Penutup Indah di Soundrenaline Hari Pertama
Suara

Meski tampil pukul 00.30 Minggu (8/9/2019) dini hari, Padi Reborn tetap menjadi band yang ditunggu-tunggu di Soundrenaline 2019 hari pertama.

Padi Reborn membuktikan diri masih menjadi band yang dicintai di Indonesia. Meski tampil di penghujung acara Soundrenaline 2019 hari pertama, penampilan Piyu dkk ditunggu-tunggu ribuan penonton.

Padi Reborn yang beranggotakan Piyu, Fadly, Rindra, Yoyo dan Ari tampil sekitar pukul 00.30 WITA, Minggu (8/9/2019) dini hari di komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), BaliPadi Reborn naik panggung setelah penampilan yang cukup apik dari band rock asal Inggris, Suede.

Tampil di A Stage, Padi Reborn malah menjadi magnet dan membuat ribuan penonton berkumpul di panggung paling megah itu. Mereka pun langsung menghadirkan single "Mahadewi" sebagai ucapan salam kepada Sobat Padi, sapaan penggemar band Padi Reborn. "Sahabat Selamanya" dipilih menjadi single kedua.

Padi Reborn memang jarang tampil di Soundrenaline. Ketika diberi kesempatan manggung di panggung musik terbesar di Asia Tenggara itu, Padi Reborn mengungkapkan kebahagiaannya.

"Sebuah kebanggaan bagi kami Padi Reborn untuk tampil di sebuah festival terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini tepat 17 tahun Sondrenaline, semoga tetap jadi barometer festival musik di Asia Tenggara. Sekarang kita akan bernostalgia dengan lagu lama," kata Fadly dari atas panggung.

Padi Reborn kemudian membuai para penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Begitu Indah" dan "Sesuatu yang Indah". Ribuan penonton pun diajak karaoke bersama.

Setelah menghadirkan lagu-lagu dengan tempo cepat, Padi Reborn mengajak penonton untuk bersantai sejenak. Namun bukan berarti penonton lesu tak bergairah, suguhan lagu "Semua Tak Sama" dengan format akustik malah membuat penonton seakan bernostalgia.

"I love you too, luar biasa saya terharu melihat apa yang ada di depan ini. Penantian panjang 12 tahun yang berarti, menurut mas Piyu gimana?," kata Fadly.

"Luar biasa, apa kabar semuanya? Malam ini luar biasa, kalian bisa bertahan dan kami appreciate banget," timpal Piyu.

Rupanya, Piyu memberikan bocoran soal album terbaru Padi Reborn.

Padi Reborn tampil di Soundrenaline 2019 hari pertama, Minggu (8/9/2019) dini hari di komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. [Suara.com/Ferry Noviandi]
Padi Reborn tampil di Soundrenaline 2019 hari pertama, Minggu (8/9/2019) dini hari di komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. [Suara.com/Ferry Noviandi]

"Ngomong soal rekamanan, wartawan Denie Sakrie, dia bilang, 'Piyu coba Padi bikin album akustik akan keren banget'. Kita nggak pikirin gitu, tiba-tiba kami dibawa ke sebuah peristiwa dan penantian setelah 12 tahun. Ini sebuah album pertama kami yang akustik. Sampai bertemu bulan depan. Doakan kami ya," tutur Piyu.

Selanjutnya Padi Reborn menyuguhkan lagu-lagu manis seperti "Kasih Tak Sampai", "Menanti Sebuah Jawaban" dan "Sobat.

 

Berita Terkait:

267 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
archan somchart 12 October 2019 | 12:37:21

pasti berkesan sekali dengan padi reborn menutup acara musik soundrenaline

Miskin aman 11 October 2019 | 13:42:09

pasti akan sangat keren sekali untuk konsernya

Satria Kelana 09 October 2019 | 22:43:05

penampilan yang apik banget dari padi

Code ERROR 404 09 October 2019 | 07:32:29

wah pasti sangat keren ya penutupannya

Demi Kowe 24 September 2019 | 22:37:26

konsernya emang yang baik dan bermanfaat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article