Nyanyikan Lagu Milik Seventeen, Faank Wali Menangis

03 January 2019 by
Nyanyikan Lagu Milik Seventeen, Faank Wali Menangis

Duka atas wafatnya tiga anggota band Seventeen dan komedian Aa Jimmy betul-betul dirasakan sejumlah rekan sesama selebriti di Tanah Air. Senin (31/12) malam kemarin, beberapa musisi berkumpul dalam sebuah konser akhir tahun yang digelar di Pantai Ancol, Jakarta.

Di antaranya ada NOAH, Armada dan Wali. Bukan hanya merayakan momen pergantian tahun, tiga vokalis dari band papan atas ini juga menyumbangkan suara mereka menyanyikan salah satu karya band Seventeen bertajuk "Jaga Selalu Hatimu".

"Di kemeriahan Gempita 2019 kali ini di atas panggung telah berkumpul rekan-rekan dan sekaligus keluarga dari band seventeen yang ingin mempersembahkan sebuah lagu yang khusus didedikasikan kepada anggota band Seventeen yang telah lebih dulu meninggalkan kita semua," ujar Andhika Pratama selaku pembawa acara.

Seluruh penonton dan pengisi acara sama-sama terhanyut dalam suasana yang penuh haru mengenang kepergian tiga personel band Seventeen dan Aa Jimmy. Termasuk Faank Wali yang terlihat begitu emosional bahkan sampai menangis saat menyanyikan lagu tersebut.

Beberapa kali pria bernama asli Farhan Zainal Muttaqin itu tampak terdiam dan menunduk berusaha menyembunyikan kesedihannya. Sebelum naik panggung, Rizal Armada juga sempat bercerita tentang kondisi Ifan Seventeen.

Rizal menuturkan, ia sering menghibur Ifan bersama teman-teman Armada. Rizal ingin mental Ifan bisa segera pulih dan kembali terjun ke industri musik Indonesia sebagai penghibur. 

“Ya, kita mencoba membangkitkan semangat dia lewat canda, tawa, gurau. Biar dia ketawa lagi, biar dia enggak terlalu fokus sama kesedihannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, tragedi tsunami Selat Sunda yang melanda pada 22 Desember 2018 lalu telah merenggut nyawa Bani, Andi dan Herman Seventeen, Aa Jimmy serta Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen.

Bani lebih dulu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (23/12) bersama Road Manager Seventeen, Oki Wijaya. Herman ditemukan pada sore harinya. Menyusul Andi dikonfirmasi meninggal dunia pada Senin (24/12) begitu juga dengan istri Ifan, Dylan Sahara.

 

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

2014 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 10 June 2019 | 11:36:26

ya iya lah sedih itu kan juga teman teman faank dan wali

Achmad Agus Purwadi 03 June 2019 | 14:13:54

memang sangat menyedihkan juga pasti

Nurcahaya 05052000 30 May 2019 | 02:51:56

semoga bisa berkembang ya lagunya semoga kita semua diberikan panjang umur ya

Ismy Rusnah 20 May 2019 | 11:17:54

apa band nya bakal bangkit lagi yah

Jalan Pintas 19 May 2019 | 21:02:26

duka yg dirasakan wali terhadap teman

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top