Mengintip Gaya Busana John Mayer yang Selalu Mencuri Perhatian

07 April 2019 by
Mengintip Gaya Busana John Mayer yang Selalu Mencuri Perhatian

 

John Mayer (41) tak hanya terkenal lewat suara merdu dan wajah tampannya. Beberapa tahun terakhir, gaya busana John juga menjadi sorotan. Media menjuluki pelantun "I Guess I Just Feel Like" ini selebritas pria yang trendi. 

Sepanjang kariernya, gaya busana John mengalami transformasi. Di awal kariernya pada tahun 2000, John lebih suka tampil kasual. John sering terlihat memakai paduan kaus atau kemeja, jaket, dan celana, kemudian berganti dengan setelan untuk acara formal. Warna busananya cenderung monokrom. Terbatas pada warna hitam, putih, dan warna netral lainnya. 

Satu dekade kemudian, John mengubah gaya busananya. Ia lebih berani bereksperimen dengan berbagai model dan warna busana. John menggandrungi gaya street style dan merupakan pelanggan setia label mode asal Jepang, Visvim. Ia mengoleksi atasan, celana, sepatu sampai mantel model kimono Visvim. 

Mantel kimono jadi salah satu barang mode favorit penyanyi yang akan konser di Jakarta pada 5 April ini. Dalam beberapa kesempatan, John terlihat menumpuk kaus dengan mantel kimono, kemudian memasangkan pakaian atas itu dengan celana panjang dan sneakers.

"Banyak orang bingung dengan kebiasaan saya memakai mantel sampai mereka nantinya mencoba (mantel) milik saya. Mereka baru akan mengerti. Bentuknya seperti jaket tapi lebih nyaman," ucap peraih 7 Grammy ini. 

John mengakui, ia berusaha tampil menarik namun tetap cocok untuk gaya sehari-hari. "Saya selalu berkomitmen agar penampilan saya selalu membuat orang berkata 'apa itu?' namun memastikan penampilan saya tetap seimbang (tidak berlebihan). Setelahnya, membuat orang lain bereaksi, 'Wah, apa yang sebenarnya dipakai orang itu?'" harap John. 

Kala menghadiri acara resmi, John setia dengan setelan rapi seperti tuksedo atau jas. Sesekali ia menambahkan dasi kupu-kupu atau mengenakan kacamata. Salah satunya, kacamata berbingkai besar yang kerap dipakainya dalam berbagai kesempatan. Kacamata ini menambah kesan rapi dan manis pada penampilannya. 

(yuri / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

317 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
al kahf 26 June 2019 | 01:49:05

pensaran nih kira-kira busana apa yang bakal di pakai john mayer pas ke indonesia

uzoners 20 June 2019 | 09:14:27

wah gaya busana yang memang harus selalu diperhatikan

Krystal Jung 17 May 2019 | 02:11:13

gaya busana memang harus selalu diperhatikan

Ismy Rusnah 16 May 2019 | 23:23:54

dia tau cara berpakaian yg menarik ya

Muhammad Rizki 16 May 2019 | 15:58:37

gaya busana yang memang harus selalu diperhatikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top