Mainkan Setlist Album Lama, Akankah Green Day Rilis Album Spesial?

25 August 2018 by
Mainkan Setlist Album Lama, Akankah Green Day Rilis Album Spesial?

Unit punk rock kenamaan asal Amerika Serikat, Green Day, nampaknya sedang mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Sebab, band yang berdiri sejak tahun 1986 tersebut, belakangan ini terlihat sedang cukup sibuk di studio.

Dilansir Altpress, hal tersebut diketahui pertama kali dari unggahan foto pada akun milik bassist Green Day, Tre Cool. Selain mengunggah selfie, Tre juga menyertakan sebuah setlist yang di dalamnya berisikan lagu-lagu dari album ketiga mereka yang bertajuk 'Dokie'.

"Latihan band yang menyenangkan - geser untuk meilihat setlist yang kami mainkan hari ini," tulisnya dalam deskripsi unggahan tersebut.

 

Tak lama setelahnya, sang drummer, Mike Dirnt, juga membuat unggahan dengan format yang sama melalui akun Instagramnya. Bedanya, setlist yang tertera pada unggahannya kali ini merupakan lagu-lagu dari album keempatnya, 'Insomniac'.

Seolah ingin membuat penggemarnya semakin penasaran, pada Kamis (23/8) lalu, Tre kembali melakukan hal yang sama. Kali ini, ia menyertakan setlist dari album kedua mereka yang dirilis pada 1992 lalu, 'Kerplunk'.

Dengan adanya ketiga unggahan tersebut, muncul dugaan bahwa Billie Joe cs. akan merilis album spesial untuk kembali mengenang karya-karya mereka yang terdahulu. Namun, hingga berita ini dibuat, Billie Joe sendiri belum membuat unggahan seperti kedua rekannya. Di sisi lain, pihak Green Day pun belum memberikan kabar apapun mengenai hal tersebut.

Green Day terakhir kali merilis album studio kedua belasnya yang berjudul 'Revolution Radio' pada Oktober 2016 lalu. Album tersebut pernah menempati urutan pertama pada tangga lagu Billboard, untuk kategori 'Top Rock Ablums'.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
29%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3121 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alexander 15 September 2019 | 20:58:26

semoga grup band ini bisa dapat menelurkan lagi sebuah lagu yang enak didengar.

Video Belakang 14 September 2019 | 13:04:58

semoga aja para fans senang mendengarnya

stone 13 September 2019 | 22:36:06

That is sounds good I guess

Axis Hitz 12 September 2019 | 16:25:33

ya akan bagus sekali kalo akan rilis album barunya

Bulann In 12 September 2019 | 09:23:55

iya nih ditunggu rilis album spesialnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top