Linkin Park Rilis Video Klip “One More Light”

19 September 2017 by
Linkin Park Rilis Video Klip “One More Light”

Linkin Park baru saja merilis sebuah video klip lagu “One More Light” yang menampilkan potongan-potongan video Chester Bennington dkk. selama berkarya selama bertahun-tahun. Sebuah video yang tak hanya indah, tapi juga sangat menyentuh.  

 

 

Awalnya lagu “One More Light” bukanlah merupakan lagu single untuk album terbaru Linkin Park yang rilis Mei lalu. Namun, setelah melihat para penggemar begitu menyukai lagu ini setelah meninggalnya Chester, Linkin Park pun memutuskan untuk membuatkan video klipnya.

Video ini disutradarai langsung oleh personil Linkin Park, Joe Hahn dengan menggunakan potongan-potongan video yang diambil dari videografer mereka, Mark Fiore.

Selain sebagai penghormatan kepada Chester Bennington, video ini juga merupakan penghormatan kepada orang-orang yang menyukai musik Linkin Park selama bertahun-tahun.

 

 

“Sangat emosional saat mengerjakan ini, apalagi saat menontonnya,” ungkap Joe Hahn. “Saya merasa dengan melakukannya, kami tidak hanya berhadapan dengan beberapa ketakutan terbesar kami, tapi ini juga memungkinkan kami untuk menggunakan bakat yang dimiliki untuk memberikan inspirasi kepada orang-orang yang membutuhkannya. Saat kami tengah bersiap untuk konser di Hollywood Bowl nanti dan seterusnya, saya memikirkan tentang orang-orang yang terkoneksi dengan band ini, baik dari dalam maupun luar lingkungan kami. Video ini merupakan sebuah niat baik bagi orang-orang yang memiliki hubungan tersebut,” lanjut Hahn.

Linkin Park berencana untuk menggelar konser perdana mereka sebagai penghormatan kepada Chester Bennington pada 27 Oktober 2017 nanti di Hollywood Bowl, Los Angeles. Seluruh pendapatan dari konser ini nantinya akan disumbangkan ke Music for Relief’s One More Light dalam rangka penghormatan untuk Chester.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

212 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anji ae 06 July 2019 | 01:45:05

kalau tampilannya bagus pasti banyak yang suka dengan gambarnya

Muis 28 04 July 2019 | 16:57:17

semiga saja albumnya bisa diapaki yaa

toni caem 03 July 2019 | 07:22:20

ini klip vokalisnya masih chester apa bukan ya

Kiky Lesmana 02 July 2019 | 17:07:29

semoga saja album nya laris terjual

Ludfi Ludfi 01 July 2019 | 20:38:15

semoga saja album nya bisa laris yaa bang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top