Tidak Ikut Konser, Leeteuk Super Junior Ungkap Gangguan Kesehatan yang Dialaminya

21 January 2019 by
Tidak Ikut Konser, Leeteuk Super Junior Ungkap Gangguan Kesehatan yang Dialaminya

Artis-artis di bawah bendera agensi SM Entertainment menggelar konser SMTOWN di Santiago, Chile, pada 18-19 Januari. Sayangnya leader grup Super Junior, Leeteuk, tidak bisa ikut serta pada konser hari pertama. Apa yang terjadi pada Leeteuk?

Menurut agensi Super Junior, SJ Label, Leeteuk tidak memungkinkan ikut dalam konser hari pertama karena kondisi kesehatannya tengah memburuk. Leeteuk didiagnosa menderia enteritis atau radang usus akut sehingga ia tidak diperkenankan melakukan aktivitas berat, termasuk tampil di panggung konser.

Leeteuk menuliskan pesan untuk penggemar dan membeberkan kondisi kesehatannya melalui akun instagramnya. Menurut Leeteuk penyakit yang dialaminya saat ini masih berkaitan dengan operasi Kolesistektomi atau pengangkatan kantung empedu yang dijalaninya tahun lalu.

“Karena operasi Kolesistektomi tahun lalu, saya tidak bisa mencerna makanan seperti biasanya, jadi saya sering mengalami sakit perut dan diare,” ungkap Leeteuk.

Leeteuk juga mengungkapkan beberapa hari belakangan ia kerap mengalami gangguan pencernaan di tengah kesibukan syuting, namun karena merasa dirinya masih baik-baik saja ia nekat ikut menempuh penerbangan selama 30 jam ke Chile.

“Sejak lima hari lalu, saya mengalami diare saat sedang syuting, tetapi saya pikir akan baik-baik saja jadi saya tetap iku melakukan perjalanan 30 jam ke Chile, tapi kondisi saya memburuk. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu lama,” jelas Leeteuk.

Tidak ingin mengecewakan penggemar, Leeteuk mengupayakan agar bisa tetap ikut tampil di konser malam kedua. Semoga Leeteuk baik-baik saja.

(riz / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3325 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Nidzhom 08 March 2019 | 13:44:03

biasanya penyakit nya orang kelas atas dilebih-lebihkan, semoga bukan penyakit yg berbahaya

Pangat Kadal 03 March 2019 | 13:34:17

karena operasi kolesistektomi tahun lalu

Samsul Adam 26 February 2019 | 05:26:43

jagalah kesehatan karana kesehatan itu sangat penting

Dede Suryadi 25 February 2019 | 18:11:41

sejak lima hari lalu saya mengalami diare saat

Brilliant rizky A 25 February 2019 | 12:08:14

tidak ikut konser leetuk super junior ungkap gangguan kesehatan yang dialaminya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top