Konser 'Super Party', Dua Lipa Menyatukan Artis Asia Tenggara

27 March 2019 by
Konser 'Super Party', Dua Lipa Menyatukan Artis Asia Tenggara

Dua Lipa tampil di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (26/3/2019) (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

 

Uzone.id - Pergelaran musik Super Party di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa (26/3/2019) malam meninggalkan kesan begitu dalam.

Acara untuk memperingati HUT ke-7 Lazada yang jatuh pada hari ini, berhasil menyatukan para musisi lintas negara dengan berbagai genre, meskipun lebih ditonjolkan musik beraliran pop dance.

Di sela penampilan Dua Lipa dan Agnez Mo, muncul penyanyi Hael Husaini asal Malaysia menembangkan lagu 'Hajat'. Corak musik bernada pop Melayu sangat kontras dengan para penampil lainnya.

Namun, Hael Husaini yang berbalut jas pria kelihatan keren di panggung. Dengan suara tingginya Hael sepertinya berhasil membawa musik pop Melayu dengan kemasan mewah.    

Ada juga penampilan Ismail Izzani asal Malaysia. Mengingatkan kita sama penampilan grup boyband Coboy Junior, mendapat ketenaran di usia anak-anak.

 

Baca juga: Suzy Resmi Hengkang dari JYP Entertainment

 

Panggung Super Party dibuka dengan atraksi lampu laser yang menari-nari mengikuti irama lagu, kemudian dilanjutkan penampilan DJ Dipha Barus.

Mata penonton kemudian dimanjakan oleh aksi Agnez Mo dengan lagu 'Shake It Off' lengkap dengan penari latarnya yang cetar.

Nah, penampil utama yang ditunggu-tunggu tiba. Dua Lipa langsung bikin tensi emosi penonton tinggi saat tampil dengan lagu perdana, Blow Your Mind (Mwah) dengan konsep acapela.

Penampilan penyanyi 23 tahun itu secara bergantian dengan Agnez Mo, Saykoji, Dipha Barus feat Kallula, Angger Dimas, serta penampilan keren lainnya dari THELIONCITYBOY (Singapura), URBOYTJ,(Thailand), Hael Husaini (Malaysia), Ismail Izzani (Malaysia), Sam Concepcion & Nadien Lustre (Filipina) hingga Dong Nhi (Vietnam).

Begitu juga dengan 4 host dipilih dari kawasan Asia Tenggara, ada Nadya Hutagalung mewakili Indonesia, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach asal Filipina, komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan aktor sekaligus pembawa acara Allan Wu yang berasal dari Singapura.

Para musisi yang dihadirkan di Super Party bukan yang 'kaleng-kaleng'. Meskipun masyarakat Indonesia jarang melihat penampilan penyanyi dari negeri jiran itu, tapi melihat bakat mereka memang bagus sih.

Dua Lipa, yang pertama kalinya tampil di depan publik Indonesia, kelihatan keren banget dengan busana maskulin, blazer dan celana panjang warna senada, seperti halnya penampilan Dua Lipa dalam video klip dari single 'IDGAF'.

Ditemani 4 penari latar, 2 di antaranya juga bertugas jadi backing vokal, Dua Lipa menyanyi dan menari dengan energik. Rambutnya sebahu sering kali dikibaskan ke kiri dan ke kanan. Ya, pokoknya keren deh.

Lagu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, hampir semuanya meluncur dari mulut Dua Lipa kayak 'Be The One', 'IDGAF' yang berhasil bikin karaoke massal dalam indoor, lalu 'One Kiss', 'Electricity', 'Scared To Be Lonely', dan tentu saja lagu yang sangat dinantikan 'New Rules'.

Sayangnya, penyanyi berbibir tebal itu gak bawain lagu 'Kiss & Make Up' yang berkolaborasi sama BlackPink. Lagu tersebut sering banget diputar di radio-radio, menemani kita saat berkendara dalam mobil.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan kepada Uzone.id alasan ditampilkannya Dua Lipa di Super Parti karena dia punya kepribadian yang dinamis.

"Itu mewakili customer kami. Kita merasa cocok lah mengambil Dua Lipa," ucap Monika.

Meski demikian, pokoknya pesta musik tadi malam membekas banget. Musik memang bersemayam dalam jiwa kita. Gak heran musik bisa bikin kita paham satu sama lain meskipun beda bahasa dan budaya.

Banyak juga warga asal Vietnam, Filipina, Singapura dan Malaysia juga hadir di Super Party atas undangan Lazada.

Meskipun Indonesia kadang suka salah paham sama Malaysia atau belakangan ini ada insiden kapal nelayan Vietnam ditangkap sama tim patroli Indonesia, di malam itu kita larut pesta bareng.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

454 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alnesha Veronica 14 June 2019 | 07:13:40

dibuka dengan atrakso lwmpu laser kern juga ya

Happy New 13 June 2019 | 16:19:24

memang bagus sekali nih konsernya ya

mizan 13 June 2019 | 13:21:46

semoga semua musisi jadi tersatukan

Richa Chacha 04 June 2019 | 22:13:23

konsernya sangat patut untuk dilihat

Michel Lud 04 June 2019 | 19:14:20

wah menyatuka. artis yang sudah lama yaj bertemu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top