KLa Project Sapa Penggemar di Memorable Concert: Love at the First Sight

10 March 2019 by
KLa Project Sapa Penggemar di Memorable Concert: Love at the First Sight

Band KLa Project kembali akan menyapa para penggemarnya lewat konser bertajuk Memorable Concert: Love at the First Sight.

Uniknya, konser yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2019 akan diselenggarakan di kota Solo sekaligus memperkenalkan venue Tjolomadu Concert Hall di Karangayar, Solo, Jawa Tengah.

Selain lokasi yang unik pada konser nanti, band yang terdiri dari Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi akan berkolaborasi dengan para musisi muda seperti Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan menghadirkan sisi millenials. Dan akhirnya, kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project dan mereka akan bawakan lagu KLa juga," kata Bimo Nugroho selaku perwakilan dari promotor GUDlive, saat jumpa press di kawasan Kebayoran Baru, baru-baru ini.

Gitaris band KLa Project, Lilo mengaku senang dengan pihak penyelanggara menggandeng band muda untuk berkolaborasi di konser nanti.

Jumpa pers KLa Project untuk konser Memorable Concert: Love at the First Sight di Jakarta, beberapa waktu lalu. [Suara.com/Ismail]
Jumpa pers KLa Project untuk konser Memorable Concert: Love at the First Sight di Jakarta, beberapa waktu lalu. [Suara.com/Ismail]

 

"Kami belum pernah berkolaborasi dengan mereka. Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak millenial seperti mereka," tutur Lilo.

Selain itu, vokalis band KLa Project, Katon Bagaskara berjanji akan memberikan konser yang berbeda dengn konser-konser sebelumnya.

"Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti," sambung Katon.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

202 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nur Salim 03 August 2019 | 20:39:59

bagus untuk mngualang masa lalu duou

Ludfi Ludfi 18 July 2019 | 22:29:13

wah bagus untuk mengulang masa lalu yaa

Michel Lud 06 July 2019 | 21:02:19

wah bagus untuk mengulang masa lalu ya

Keyla Trisna 14 March 2019 | 17:05:54

memng harus menyapa para fans agar tidak meninggalaka

The 13 March 2019 | 23:16:40

love at the firs sight sapa kla project di memorable conterc

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top