Kekuatan vokal dalam suasana akrab pada pertunjukan MAMAMOO Jakarta

24 February 2019 by
Kekuatan vokal dalam suasana akrab pada pertunjukan MAMAMOO Jakarta

Seperti pada penampilan langsung di sejumlah kesempatan, girl group MAMAMOO konsisten menyuguhkan kekuatan vokal yang prima dalam gelaran acara bertajuk " [HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada Sabtu malam. 

Selama hampir dua jam, Hwasa, Wheein, Moon-byul dan Solar melantunkan sekitar 12 buah lagu dari genre RnB hingga balada. 

Mereka mengawali penampilan perdana di hadapan para penggema di Indonesia melalui "Egoistic", disusul "Wind Flower". 

Tak lama mereka menyapa para penggemar yang hadir, lalu bercerita sedikit soal rencana tahun ini. 

"Semoga tahun ini lebih aktif dan bertemu kesempatan dengan MOOMOO semuanya," kata Solar. 

Berlanjut ke lagu berikutnya, MAMAMOO membawakan "Better Than I Thought" dan "No More Drama" menggunakan standing mic. Lagi-lagi mereka ujuk kekuatan vokal yang prima. 
 

Girl group MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

 

Girl group MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)



Wheein yang beberapa waktu lalu mengalami masalah kesehatan, bernyanyi sambil duduk dan melakukan koreografi sebisanya. Walau begitu, nyaris nihil cela pada kemampuan vokalnya, begitu juga pada personel lainnya. 

Penggemar yang hadir sesekali ikut bernyanyi bersama idola mereka itu. "Mantul," kata Solar dan dihadiahi tawa hadirin saat itu. 

Interaksi bersama penggemar

MAMAMOO tampaknya menepati janti mereka untuk lebih dekat dengan penggemar di Jakarta. Melalui berbagai gelaran permainan setidaknya mereka mencoba membuktikannya. 

Di salah satu sesi darts game, Wheein yang mengenai satu kotak mendapatkan kesempatan berfoto dengan salah satu penggemar. Tak hanya Wheein, ketiga personel lainnya tak sungkan ikut berfoto menggunakan kamera polaroid. Mereka mengucapkan terima kasih di akhir sesi. 
 

Wheein MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

 

Moon-byul MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)



Darts game juga membuat Hwasa harus melakukan random playing dance dengan kecepatan 2,5 kali dari kecepayan normal dan membawakan koreografi lagu "egoistic" sambil kedua tangan menempal pada tubuh. 

Di sisi lain Moon-byul harus berjoget tanpa musik hingga Hwasa bereaksi hingga menirukan satu per satu rekan dalam grupnya. 

Pada sesi permainan lainnya, MAMAMOO membacakan beberapa permintaan penggemar dan mengabulkannya, mulai dari menyanyikan salah satu lagu Disney hingga meminta Hwasa berjalan bak model. 

"Mantul banget. Lobak (merujuk pada light stick MAMAMOO yang berbentuk seperti lobak atau kubis) mantul," kata Wheein dan disambut teriakan heboh penggemar. 

Pada berbagai kesempatan berbincang, mereka juga mendekat ke arah penggemar dan melambaikan tangan. 

"Aku kepikiran momen seperti ini. Terima kasih sudah memberikan momen berkesan," ujar Solar. 
 

Solar dan Hwasa MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

 

Hwasa (kanan) dan Moon-byul MAMAMMO dalam gelaran acara "[HELLO! MOOMOO] Asia fan meeting" di Jakarta, Sabtu (23/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)



Mereka lalu melanjutkan membawakan beberapa lagu lainnya seperti "I Love Too", "Star Wind Flower Sun", "Starry Night", "Yes I am", "Decalcomanie", "You're The Best" dan "Um Oh Ah Yeah". 

Ada sesi perayaan untuk Solar, yang berulangtahun pada 21 Februari. Sebuah cake bernuansa warna hijau putih diberikan pada Solar dan disambut senyum haru dari sang idola. 

"Terima kasih, aku terharu," kata Solar sambil memamerkan cake ulang tahun tanpa lilin itu lalu mengabadikannya dalam sebuah foto. 

Mengakhiri penampilan di Jakarta, para personel meminta para penggemar menunggu kedatangan mereka kembali.

"Senang sekali bertemu kalian di sini. MOOMOO Indonesia, pecah," ujar Hwasa sebelum pamit. 
 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

904 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Narra Arran 15 April 2019 | 15:05:20

suaranya bikin merunding kaya tawa kuntiibuk kos

Edy Jarwo 14 April 2019 | 20:08:18

konser nya berjalan dengan lancar nih

Andra Yudhistira 13 March 2019 | 10:59:45

kekuatan vokal dalam suasana akrab pada pertunjukkan

Yunaning Pristiyowati 10 March 2019 | 17:10:16

Mamamoo, I LOVE YOU

Anam Pradika 08 March 2019 | 18:10:29

pafa pertunjukan mamamoo jkt di beri kekuatan vokal dlm suasana akrab

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top