Kebingungan Avril Lavigne dalam Tell Me Its Over

13 December 2018 by
Kebingungan Avril Lavigne dalam Tell Me Its Over

Penyanyi Avril Lavigne baru saja merilis lagu dan video musik barunya pada dini hari tadi, Kamis (13/12). Lagu yang diberi judul Tell Me It's Over ini menjadi tindak lanjut dari Head Above Water yang dirilis September silam dan bakal masuk ke dalam album terbarunya mendatang.

Peluncuran lagu tersebut bersamaan dengan video musik yang diunggah ke saluran YouTube Lavigne. Dalam video itu, penyanyi berusia 34 tahun ini tampak bingung dengan jalinan asmaranya bersama sang kekasih.

Adegan demi adegan, hubungan Lavigne dengan seorang pria digambarkan tampak bahagia. Namun adegan demi adegan lain, menggambarkan terdapat masalah dalam hubungan mereka.

Dalam lagu ini, Lavigne mengharapkan bahwa hubungannya telah benar-benar berakhir di saat ia masih merasa sulit melepas bayang-bayang sang kekasih. Ia kerap luluh dengan bujuk rayu sang kekasih untuk membangun kembali hubungan yang dirasa sudah tak sehat.


"But every time that you touch me/ I forget what we're fighting about/ Oh, you come and you leave/ Shame on me for believing every word out of your mouth," lantunnya sembari memainkan piano.

[Gambas:Youtube]

Mengutip Rolling Stone, lagu ini memiliki irama musik pop-retro dengan tempo sedang.

Sementara, Lavigne sendiri mengungkapkan lewat karya ini dirinya ingin menulis sesuatu yang klasik dan terinspirasi oleh sejumlah musisi favoritnya seperti Billie Holiday, Ella Fitzgerald, Aretha Franklin dan Etta James.

"Mereka mewakili wanita yang membela wanita dan tak akan tahan dengan omong kosong pria lagi," demikian pernyataan Lavigne.


Album baru Avril Lavigne yang akan datang diberinya judul seperti single pertama, Head Above Water. Album ini akan menjadi lanjutan dari album 'Avril Lavigne', setelah vakum sejak lima tahun silam.

Selama beberapa tahun terakhir, Lavigne memutuskan vakum demi fokus pada proses pemulihan sejak didiagnosa menderita penyakit Lyme. Albumnya mendatang disebut akan menunjukkan keputusasaan yang dirasakan setelah didiagnosa menderita sakit.

Head Above Water direncanakan rilis pada 15 Februari 2019.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

722 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ainul yafi 15 January 2019 | 03:57:23

akhirnya setelah 5 tahun vakum avril bakal rilis album lagi

Ordinal free 08 January 2019 | 10:58:24

Iyaa bodo amat untuk semuannya

Satrio Putro 02 January 2019 | 13:52:58

lagunya bagus walau video klipnya sangat membingungkan

Anna Salsabila 01 January 2019 | 23:25:19

makin dewasa namun avril lavigne tidak terkenal

Dun Dani 01 January 2019 | 19:18:36

uuhhh cantiknya dia kalu bisa aku pengen ketemu dia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top