JYP Entertainment Perkenalkan Girlband Baru, Itzy

21 January 2019 by
JYP Entertainment Perkenalkan Girlband Baru, Itzy

JYP Entertainment memberikan kejutan kepada fans dengan merilis teaser video untuk girlband barunya, Itzy. Meski belum mengumumkan kapan akan merilis album, namun fans sudah antusias untuk melihat konsep dan genre musik yang akan diusung grup ini.

Pada Senin (21/1) malam waktu Korea, JYP melalui akun Twitternya merilis sebuah video prolog yang memperkenalkan lima anggota Itzy. Mereka adalah, Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji. Fans sendiri sudah tidak asing dengan beberapa nama anggota Itzy, karena mereka pernah tampil dalam acara survival show Korea.

Dikutip dari Soompi, Ryujin pernah tampil dalam acara survival show 'Mixnine', Yeji juga pernah mengasah bakatnya di SBS 'The Fan', dan Chaeryeong sempat tampil dalam dua acara pencarian bakat, 'Sixteen' bersama anggota Twice, dan SBS 'K-POP Star 3'.

Fans tentu antusias menantikan debut kelima anggota Itzy ini. Mereka tak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu dan genre musik yang akan dibawakan oleh Itzy.

Ada juga yang sudah lama menjadi penggemar anggota Itzy, tak lain karena beberapa nama pernah bersaing untuk debut lewat survival show.

Kabar soal girlband baru JYP memang sudah ramai diperbincangkan penggemar sejak akhir tahun 2018. Pada 14 Januari 2019, muncul laporan soal JYP yang akan mendebutkan girlband baru di awal tahun ini, dan sudah merampungkan persiapan debut.

Agensi yang juga menaungi GOT7 ini membenarkan kabar tersebut, namun belum bisa memberikan kepastian soal nama grup dan tanggal debut.

"Itu benar, kami sudah menyelesaikan syuting MV untuk girlband baru. Dan saat ini kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan debut mereka," ujar perwakilan JYP seperti dikutip dari Soompi.

JYP sendiri terakhir kali mendebutkan girlband, Twice, pada 2015. Saat itu sembilan anggotanya dipilih melalui survival show 'Sixteen'. Twice meraih kesuksesan pada 2016 lewat single 'Cheer Up', yang membawa nama mereka sebagai rookie terpopuler, bahkan meraih gelar 'Song of the Year' di ajang penghargaan musik tahunan.

Kita nantikan seperti apa ya konsep musik dari Itzy!

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2762 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
WULAN INDRIANI 18 March 2019 | 23:17:11

akhirnya adiknya chaeyon debut juga kayak kakak nya yang di izone

Pokpak Itra 04 March 2019 | 19:44:23

semoga bisa menjadi girlgrup terkenal diberbagai negara agar dapat ketenaran yg luas

Ayuandrarini 1202 03 March 2019 | 14:52:48

cantik2 smua trus berbakat

udin samsudin 23 February 2019 | 17:50:16

Seharusnya semua ini tidak pernah terjadi, tapi kok bisa

dita rahma 23 February 2019 | 11:03:10

memberikan kejutan kepada fans dengan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top