JOOX Manjakan Penggemar K-Pop

14 May 2019 by
JOOX Manjakan Penggemar K-Pop

JOOX memberikan kesempatan pengguna untuk menikmati hiburan K-Pop favorit dengan menghadirkan kegembiraan yang lebih intens dari Korea melalui siaran langsung Musim ke-4 ‘PRODUCE X 101’ dalam platformnya.

Diselenggarakan oleh Mnet, saluran televisi musik berbayar Korea Selatan, tiga musim terakhir 'Produce 101' telah menerima pengakuan dan pujian global.

Acara ini semakin populer di antara negara-negara Asia yang telah menyaksikan para kontestan memberikan penampilan terbaik dan sensasional di hadapan penonton yang memberikan penilaian terhadap para bintang muda ini dalam babak eliminasi berkala.

Disiarkan pertama kali pada 3 Mei, 'PRODUCE X 101' akan ditayangkan langsung di saluran Mnet dan JOOX secara eksklusif pada saat yang sama. Jangan lewatkan acara ini jika Anda adalah penggemar K-pop!

Versi yang diperbarui dengan terjemahan bahasa Mandarin/ Inggris/ Indonesia akan diunggah ke JOOX segera setelah siaran resmi setiap episode.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Mnet, sebagai platform siaran langsung resmi untuk 'PRODUCE X 101' dalam perjalanan istimewa kami  untuk menghadirkan pertunjukan musik berkualitas tinggi kepada para pecinta K-pop. K-pop telah mengguncangkan para penonton di seluruh dunia. Kami bangga dapat menghadirkan pengalaman hiburan istimewa kepada pengguna kami, dan bertekad untuk mempromosikan budaya K-pop kepada para pecinta K-pop di Asia," kata Wakil Presiden Tencent IBG Poshu Yeung dalam keterangan kemarin.

‘Produce 101’ adalah serial ajang unjuk bakat di Mnet - Korea, yang ditayangkan perdana pada tahun 2016, di mana penonton memilih sebuah band di antara 101 peserta melalui voting online dan langsung dengan melibatkan beberapa babak eliminasi. Pembawa acara program ini serta mentor berpengalaman dan terkenal, seperti Lee Dong-wook (Guardian: The Lonely and Great God), juga memberikan penilaian dan bimbingan kepada para peserta sesuai dengan penampilan mereka.

Selain itu, para peserta harus tinggal bersama, menerima pelatihan, menyelesaikan misi, dan bersaing satu sama lain untuk menjadi bagian dari 11 anggota terakhir, yang akan dipromosikan sebagai kelompok selama lima tahun.

Pada musim-musim sebelumnya, 'Produce 101' telah menjadikan I.O.I, Wanna One dan IZ*One terkenal di seluruh Asia, membuktikan popularitasnya di kalangan penggemar mereka. Yang baru dari seri ini adalah peringkat X, peringkat terendah yang membuat peserta rentan terhadap eliminasi, akan membuat pertunjukan lebih menarik dan menakjubkan.

Dengan lagu tema baru '지마' (Don’t), kelompok kontestan musim ini termasuk trainee di bawah label perusahaan, idola baru, dan trainee individu, termasuk trainee terpopuler Cha Jun-ho, Lee Yoo-jin dari drama TV "Sky Castle" dan mantan anggota WINNER, saudara laki-laki dari Nam Tae-Hyun, Nam Donghyun, serta Han Seung-woo dan Choi Byung-chan dari VICTION.(pg)

Joox K-pop 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

203 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Maulana Al-Isfahany 05 July 2019 | 10:51:33

aku juga sangat di manjakan dengan musik dangdut.

al kahf 26 June 2019 | 01:55:11

untung lah ya penggemar k-pop bisa nyaksiin produce X 101 lewat joox

feli r 17 June 2019 | 17:10:54

bagus juga nih joox memberi alternatif buat yang mau nonton produce

Abang Lagos 02 June 2019 | 15:06:57

iya sih kpop bisa memanjakan orang lain tapi sorry saya kgk suka sama lagu alay

Ardhana Sukma 01 June 2019 | 16:02:37

wah bagus nih untuk fans kpop wk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top