Joe Jonas Klaim Dengar Rencana Reuni My Chemical Romance

11 June 2019 by
Joe Jonas Klaim Dengar Rencana Reuni My Chemical Romance

Penyanyi Joe Jonas baru-baru ini membeberkan informasi terkait rencana grup band My Chemical Romance reuni. Dia mengaku mendengar band yang dipimpin Gerard Way itu sedang latihan di tempat yang sama dengan grupnya, Jonas Brothers.

Band rock pencetak hit 'Helena' itu mengumumkan bubar pada 2013, beberapa tahun setelah merilis album 'The Black Parade' (2006) yang terjual lebih dari empat juta kopi. Enam tahun setelah berpisah, band yang juga beranggotakan Ray Toro, Frank Lero, Mikey Way, Bob Bryar dan James Dewees ini akhirnya memiliki kabar menarik untuk para penggemar.


"My Chemical Romance tampaknya sedang berlatih di sebelah kami di New York baru-baru ini... padahal saya pikir mereka sudah bubar," ungkapnya dalam wawancara dengan radio Kiss FM.

Kabar kejutan ini seolah mewujudkan harapan Way untuk kembali ke atas panggung dengan rekan-rekan satu grupnya beberapa waktu lalu. Namun saat itu, ia mengaku kemungkinan reuni belum terbuka.

"Saya rindu bermain dengan mereka, tetapi saya tidak pikir [reuni] itu akan terjadi," katanya kepada surat kabar Inggris The Guardian, Februari lalu.


Way belakangan sibuk mengerjakan serial Netflix 'The Umbrella Academy', di mana ia bertugas sebagai co-creator dan co-executive produser. Sejauh ini, belum ada konfirmasi maupun bantahan dari pihak My Chemical Romance.

Sementara itu, Jonas Brother baru saja merilis album pada 7 Juni lalu, Happiness Begins, setelah 10 tahun vakum. Album itu menjadi tindak lanjut dari 'Lines, Lives, and Trying Times' yang dirilis 2009 silam, sekaligus menjadi penanda reuni dari grup kakak beradik itu setelah sempat mengumumkan bubar pada 2013.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

268 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anang ade 16 June 2019 | 13:59:12

jadi cuma karena tempat latihan nya yang sama

Adnan wasian 15 June 2019 | 19:02:55

rame nih gue sama dia itu adalah mantan itu mah elu aja deh ya semoga aja bisa kali ini

Hendra alfatih hidayatulloh 15 June 2019 | 12:37:38

jadi cuma tempat latihan saja yang sama

Dwi Nurhandini 96 15 June 2019 | 12:37:17

wah bagus semoga terealisasi rencana reuninya

Dupul Tig 15 June 2019 | 12:33:41

emang pada dasarnya semua mau cantik b

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top