Jadi Kontroversi, Melly Goeslaw Ungkap Cerita di Balik Lagu Restu Milik Syahrini

20 March 2019 by
Jadi Kontroversi, Melly Goeslaw Ungkap Cerita di Balik Lagu Restu Milik Syahrini

 

Syahrini kembali menjadi sorotan. Kali ini, single barunya menarik perhatian publik. Tepat pada Rabu (20/3), Syahrini memperkenalkan single barunya berjudul "Restu". Lagu ini dipersembahkan Syahrini khusus untuk pernikahannya dengan Reino Barack yang dilangsungkan di Masjid Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Ternyata, lagu yang diciptakan Melly Goeslaw ini justru menuai kontroversi. Banyak netizen yang tak terima percintaan Syahrini dengan Reino Barack dijadikan lagu. Ada pula yang menyebut jika lagu itu sebagai bentuk sindiran untuk Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino Barack.

Terkait hal ini, Melly Goeslaw pun angkat bicara. Lewat postingan Instagramnya, Melly Goeslaw menjelaskan soal cerita di balik lagu "Restu'.  Ternyata, lagu ini awalnya dibikin untuk film berjudul Sultan Agung sebelum akhirnya diberikan kepada Syahrini.

 
 
View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah ???? #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

"Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces," tulis Melly Goeslaw di keterangan vidoe lirik lagu 'Restu', Rabu (20/3).

Melly Goeslaw menciptakan lagu tersebut tanpa tahu yang terjadi dalam hidup wanita yang kerap disapa Inces itu. Pasalnya, Melly Goeslaw membuat lagu tersebut jauh sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack. Ia juga tak pernah mengubah judul lagu yang ditulisnya itu.

"Tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah 'RESTU' tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack. (Seno.tabloidbintang.com)

Melly Goeslaw menyebut jika lagu tersebut tercipta dan akhirnya dinyanyikan Syahrini itu semua karena takdir Sang Khalik. Ia pun mempersilakan netizen untuk marah atau mempertanyakan soal lagu tersebut pada Tuhan yang telah memberinya inspirasi..

"Persis spt lagu 'Menghitung Hari' yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung," kata Melly Goeslaw.

Di akhir tulisannya, istri musikus Anto Hoed ini menuliskan ucapan selamat dan terima kasihnya pada Syahrini yang mau menyanyikan lagunya. "Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata 'RESTU'. Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta, Insya Allah #restu," pungkas Melly Goeslaw.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

248 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 10 June 2019 | 11:13:40

di balik lagu pasti terkandung sebuah rasa yang terpendam

Don Bosski 09 May 2019 | 15:23:24

lagu bagus untuk disimak bersama

asti endah aprilia 30 April 2019 | 20:24:51

kenapa ini ada ada saja

Andymulyana 28 April 2019 | 05:06:19

di balik lagu pasti terkandung sebuah rasa yang terpendam

gariz tea 08 April 2019 | 21:28:39

saya sangat suka lagu restu ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top