Iwan Fals Konser Malam Ini, Nonton via eConcert Aja

16 December 2018 by
Iwan Fals Konser Malam Ini, Nonton via eConcert Aja

Iwan Fals (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

 

Uzone.id - Legenda hidup Virgiawan Listanto atau dikenal Iwan Fals (57) siap menghadirkan sebuah pertunjukan yang berbeda dari biasanya pada hari ini, Minggu (16/12/2018) di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB.

Mengusung tajuk konser 'Nyanyian Yang Tersimpan', Iwan Fals akan bawakan lagu hit dan juga lagu-lagu yang belum pernah masuk dalam dapur rekaman.

Konser Iwan Fals kali ini menarik nih gaes. Kalau kamu gak bisa hadir di venue, bisa nonton di rumah dengan memanfaatkan teknologi live streaming.

Menurut Annisa Cikal Rambu Bassae atau Cikal atau dikenal Cikal (33), putri Iwan Fals yang juga menjabat Direktur PT. Tiga Rambu, konser 'Nyanyian Yang Tersimpan' memang dikonsepkan untuk bisa ditonton penggemar di rumah.

 

Baca juga: Iwan Fals Bawakan Lagu-lagu yang Tak Masuk Dapur Rekaman dalam e-Concert

 

Iwan Fals (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

 

Konser ini tidak mewajibkan para penggemar datang ke venue, apalagi tempat duduk penonton yang terbatas. Menurut Cikal, kapasitas penonton yang disiapkan sekitar 1.700 orang (berita sebelumnya venue menyediakan kapasitas 2.500 penonton).

"Makanya, sebenarnya itu ajakan dari kita sendiri adalah orang-orang untuk nonton on airnya, di live streaming-nya, karena kalau nontonnya di venue kan, satu, venuenya kecil, maksudnya memang yang kita ajak adalah eConcert, bukan konser biasa, nah itu dia," ucap Cikal kepada Uzone.id, baru-baru ini di Jakarta.

Bagi Oi (sebutan penggemar Iwan Fals) yang berada di luar Jakarta bisa menikmati konser Iwan Fals melalui layanan Uzone.id. 

Kamu bisa petunjuk dengan klik artikel Cara Nonton e-Concert Iwan Fals di Uzone.id

"Memang target kita (penggemar) di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, even Papua juga. Kita pengennya sejauh mungkin yang nonton," ucap Cikal.

Kalau penggemar tetap mau menyaksikan konser Iwan Fals di Live Space SCBD, bisa membeli tiket seharga Rp735 ribu.

Cikal mengatakan, harga tiket seharga demikan tidak lah mahal bagi penggemar yang ingin nonton tanpa harus merasakan kepanasan akibat berdesak-desakan.

"Harga 700 (ribu) gak semahal yang lain-lain, lagian memang ada marketnya, kata teman saya, 'masa yang pakai baju wangi-wangi yang gak mau nonton konser kepanasan, masa gak boleh bayar lebih?'," kata ucap perempuan yang namanya diabadikan di salah satu judul album Iwan Fals ini.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan layanan IndiHome UseeTV, USeeTV Go, dan MAXStream untuk menyaksikan konser 'Nyanyian Yang Tersimpan' secara live streaming.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

986 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nazhir Anshori 18 January 2019 | 05:07:17

luar biasa sekali ini sahabatku

Ajeng Ayu Wulandari 17 January 2019 | 22:34:44

ini luar biasa keren

Dony kusuma 17 January 2019 | 20:09:18

sang legend .. kapan konser di kota kami ..

Fitri Maghfirah 17 January 2019 | 18:07:23

murah tu, 80 juta aja ada yg mau kok

Lohan 17 January 2019 | 17:16:37

konser hingga 700.000 memang gak rugi seorang musisi hebat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top