IU Persembahkan Lagu untuk Jonghyun SHINee di Konser Solonya

16 December 2018 by
IU Persembahkan Lagu untuk Jonghyun SHINee di Konser Solonya

Ada yang spesial dari tur konser solo IU '? ?? dlwlrma' yang digelar di Singapura, Sabtu (15/12). Sang solois mempersembahkan lagu spesial untuk mendiang Jonghyun SHINee.

Lagu spesial untuk Jonghyun yang dibawakan oleh IU dalam konsernya ini ramai diperbincangkan fans di media sosial. Mereka menceritakan bagaimana IU, dengan penuh haru membawakan lagu berjudul 'Gloomy Clock' untuk sang sahabat.

"Lagu berikutnya, sebenarnya tidak ada dalam setlist-ku. Tapi aku mempersiapkannya. Karena aku sudah cukup sering memikirkan hal ini. Lagu ini memberikan rasa nyaman yang luar biasa sejak aku mendengarkannya," ujar penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini.

Fans yang hadir dalam konser yang digelar di The Star Theater ini mengatakan, IU juga mengganti mic ungu kesayangannya dengan mic lain berwarna aqua blue (warna fandom SHINee).

"Aku harap lagu ini, akan sampai kepada orang yang sangat aku rindukan," ujar IU.

Tak hanya 'Gloomy Clock', IU juga mengganti chorus dalam lagu miliknya berjudul 'Dear Name', dengan musik dari lagu solo Jonghyun 'End of a Day'.

'Gloomy Clock' sendiri merupakan salah satu track yang ada dalam album IU berjudul 'Modern Times' yang rilis pada 2013. Dilansir kpopstarz.com, awalnya, lagu ini dibuat oleh Jonghyun untuk dirinya. Namun saat Jonghyun meminta pendapat IU soal lagu tersebut dan mengirimkan demo lagunya, IU justru jatuh hati dan meminta Jonghyun memberikan lagu itu.

"Awalnya, lagu ini aku tulis untuk diriku sendiri. Aku dan IU banyak ngobrol soal musik, dan aku bertanya (kepada IU) soal bagaimana melanjutkan komposisi lagu ini, jadi aku mengirimkan (demo) kepadanya. Sore berikutnya, IU memintaku menjual lagu itu padanya. Itu seperti keberuntungan," ungkap Jonghyun kala itu.

'Gloomy Clock' sendiri punya pesan mendalam soal mereka yang mengalami depresi. Lagu ini juga membawa pesan agar setiap orang yang merasakan kesedihan untuk sabar menunggu dan percaya, semuanya akan baik-baik saja. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

928 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andi Fortuno 18 January 2019 | 07:42:55

IU merasa sangat kehilangan jonghyun shinee

Lan Ken 18 January 2019 | 07:35:23

untuk mengenang sahabat yang sudah tiada

Akun Noob 18 January 2019 | 07:33:24

IU persembahkan lagu untuk jonghyun

Sholeh Saputra 18 January 2019 | 07:20:10

sayangnya aku gak tahu arti lagunya

Don Bosski 18 January 2019 | 06:50:09

selamat atas tercapainya hal tersebut tetap pertahankan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top