Isyana Sarasvati Lebih Mudah Dapat Inspirasi di Malam Hari

14 March 2018 by
Isyana Sarasvati Lebih Mudah Dapat Inspirasi di Malam Hari

Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku hidupnya seperti mahluk nokturnal, yang lebih banyak beraktivitas saat malam hari ketimbang siang hari.

Apalagi soal musik. Menurut pelantun "Tetap Dalam Jiwa" mengaku lebih senang bermusik di malam hari.

Isyana Sarasvati. (Ismail/Suara.com)

"Aku kan nokturnal, yang kalau pagi-pagi tidur, malam bangun," kata Isyana Sarasvati, usai peluncuran Yamaha keyboard PRS-S975/S775, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018).

Saat malam hari jari lentiknya akan banyak memainkan musik dan menciptakan lagu dengan menggunakan piano atau keyboard yang bentuknya mudah dibawa kemana-mana.

"PRS (keyboard) sudah nemenin aku dari kecil, dari SD. Keyboard ini gampang dibawa ke mana-mana portable," tuturnya.

Bahkan menurut Isyana Sarasvati keyboard PRS-S975/S775 berjenis portabel sangat mudah digunakan karena bisa di bawa kemana-mana dan tidak mengganggu orang lain walau dimainkan di tengah malam.

Penyanyi Isyana Sarasvati. [suara.com/Adhie]

"Ini (piano) bisa dipakai kapan aja. Malam hari bangun nggak bisa tidur biar nggak ganggu tetangga aku main PSR," lanjutnya.

Selain itu, keyboard dijadikan andalannya bermain musik karena segala bentuk suara musik bisa ada munculkan.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

46 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ariiefsun 01 December 2018 | 09:57:46

ditambah lagi jika ketika buang air yah wkwk

Gian Tamaja 01 December 2018 | 04:11:38

memang sih setiap orang berbeda saat dapat inspirasi

Gendok Nduk 01 December 2018 | 00:27:04

Karena mungkin suasana malam hari lebih mudah untuk berfikir ataupun mencari inspirasi dibanding siang hari

Muhamad Fauzi 30 November 2018 | 23:06:04

kapan nih lagu barunya liris.

Ahmad Rahnan 30 November 2018 | 19:50:05

mungkin malam hari dia lebih tenang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top