Impian Terwujud, Rian DMasiv Hampir Menangis di Depan 70 Ribu Jak Mania

14 July 2019 by
Impian Terwujud, Rian DMasiv Hampir Menangis di Depan 70 Ribu Jak Mania

Sudah bukan rahasia lagi jika vokalis D'Masiv, Rian begitu menggilai olahraga sepak bola. Rian bahkan terang-terangan menunjukkan kecintaannya pada tim sepak bola khususnya, Persija Jakarta. Rian bahkan tak segan berburu seragam sepak bola pemain Persija yang digunakan dari tahun ke tahun.

Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini juga menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk Persija dan sepak bola Indonesia berjudul "Kemenangan Kita Semua".

Tahun 2018 lalu, Rian D'Masiv pun bermimpi untuk bisa menyanyikan lagu tersebut didepan para Jak Mania (panggilan khusus penggemar Persija Jakarta). Impian ayah dua orang anak ini pun akhirnya terwujud.

Rian yang ditemani dua orang rekannya ikut memeriahkan pertandingan dan menghibur 70 ribu Jak Mania yang hadir dalam pertandingan Persija vs Persib, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (10/7). Sontak hal ini pun membuat Rian D'Masiv begitu terharu hingga hampir meneteskan airmata.

Hal tersebut diungkap Rian dalam postingan yang dibagikan di Instagramnya, Kamis (11/7). Rian D'Masiv memperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan momen saat dirinya menyanyikan lagu "Kemenangan Kita Semua" dengan anthem Persija berjudul "Persija Menyatukan Kita Semua".

"Mimpi saya tahun lalu.. berdo’a agar suatu saat bisa bernyanyi di depan puluhan ribu Jakmania .. dan kemarin mimpi saya terwujud.. bersama @ikmaltobing dan aray dari @gondalgandul_id kita bernyanyi dan menghibur 70 ribu lebih jakmania yang hadir di GBK MERINDING dan air mata saya hampir tumpah walau msh bs nahan," tulis Rian di keterangan unggahannya.

Ia pun mengaku salut melihat pertandingan berjalan aman dan damai. Rian lantas berharap agar sepak bola Indonesia dapat lebih maju.

"Salut semua nya tertib pertandingan berjalan aman dan damai..semoga sepak bola indonesia semakin maju dan bs menjadi hiburan untuk keluarga seperti di liga2 eropa," tandas Rian D'Masiv.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

214 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Ilyass 23 August 2019 | 01:34:27

semoga impian dmasiv terwujud

mass mellow 23 August 2019 | 00:19:46

menurutku memang sangat mengejutkan publik

Fitry Lailatul 16 August 2019 | 08:04:04

di karnakan ini adalah momen terpenting di hidupnya

Rafli Gani 13 August 2019 | 22:04:38

pasti terharu banget sama suasananya yah

Dwi Nur Saksono 12 August 2019 | 07:43:54

sudah lama d masiv tidak mengeluarkan album baru

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top