home ×
Music

Han Soe Hee Ungkap Lebih Banyak Lagi Artis YG Terlibat Narkoba

15 June 2019 By
Han Soe Hee Ungkap Lebih Banyak Lagi Artis YG Terlibat Narkoba
Uzone

Han Soe Hee (Instagram @hxxsxxhee)


Uzone.id - Dalam sebuah wawancara di program Kim Hyun Jung News Show, CBS Radio, pada Jumat (14/6/2019), pengacara Bang Jung Hyun membahas keterlibatan kliennya Han Seo Hee, yang sebelumnya disebut informan 'A', dalam skandal narkoba B.I mantan member iKON.

Han Seo Hee merupakan mantan trainee di label YG Entertainment.

Pengacara menyatakan jika polisi yang pertama kali menginterogasi tentang kaitan B.I dengan narkoba, dan dia mengklaim ada bukti lain selain kesaksiannya.

 

Baca juga: Imbas Skandal Narkoba B.I, Pendiri YG Entertainment Mundur

Baca juga: Informan Kasus Narkoba B.I eks iKON akhirnya Buka Suara

 

"Menurut kesaksian informan (Han Seo Hee), ada lebih banyak nama selebriti yang diduga (terlibat narkoba)," ujar Bang Jung Hyun, dilaporkan Allkpop yang dikutip Uzone.id, Sabtu (15/6/2019).

Host Kim Hyun Jung lalu bertanya,"Itu yang dikatakan informan?"

"Ya, namun jujur saja, itu tergantung pada kesaksian itu, jadi sulit bagi saya untuk mengatakan. Seperti yang Anda sebutkan. Ada banyak hal yang belum kita ketahui. Sampai pada intinya Anda akan berpikir itu banyak sekali. Bisa jadi spekulasi berlebihan," jawab pengacara.

Host kemudian bertanya kepada pengacara tentang klaim Han Seo Hee bahwa pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Syuk, pernah mengatakan jika dia akan mengirim artis ke Jepang untuk membersihkan kandungan narkoba mereka.

"Ya. Itu sebabnya saya berpikir dengan cara mereka tidak mencoba menghalangi para artis untuk menggunakannya. Pikiran muncul di benak mereka bahwa mereka menggunakannya untuk lebih mudah mengontrol dan mengelola artis mereka," ucap Hang Jung Hyun.

Kim Hyun Jung juga bertanya sekali lagi, apakah Han Seo Hee menyatakan ada lebih banyak artis YG Entertainment yang menggunakan narkoba?

Pengacara itu menjawab,"Ya, Anda benar. Dia mengatakan itu. Itu keluar dari mulutnya."

Han Seo Hee telah blak-blakan soal pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah menutupi skandal narkoba yang membelit para artisnya.

Dia membuat pengakuan lewat tulisan panjang di Instagram pribadinya pada Jumat.

"Saya sudah melaksanakan hukuman yang saya terima dari keterlibatan saya dalam menggunakan LSD dan ganja pada Agustus 2016, serta menggunakan ganja lagi pada bulan Oktober 2016 bersama TOP, dua kasus digabung dalam kasus saya.

Dan saya bukan penjual, saya mengeluarkan obat-obatan. Saya membayar bandar 'C' dengan uang saya sendiri dan menerima obat-obatan dari mereka, dan setelah itu, saya mengirimkannya kepada Kim Han Bin dengan harga yang sama persis.

Orang-orang mengatakan bahwa saya adalah rekanan bandar, tetapi secara teknis, saya bukan".

Han Seo Hee juga terang-terangan menyebut nama Yang Hyun Suk sebagai titik kunci untuk mengungkap skandal narkoba yang melibatkan artis YG Entertainment.

"Satu hal yang saya khawatirkan adalah titik kunci dalam kasus ini adalah Yang Hyun Suk secara pribadi terlibat dalam kasus ini melalui ancaman, dan berurusan dengan polisi"

Imbas pengakuan Han Seo Hee, Yang Hyun Suk bersama saudara lelakinya, CEO Yang Min Suk resmi mengundurkan diri dari tampuk pimpinan YG Entertainment, pada Jumat.

"Saya telah mendedikasikan 23 tahun terakhir hidup saya untuk YG Entertainment. Itu adalah kebahagiaan terbesar saya untuk mendukung musik terbaik dan artis terbaik," tulis Yang Hyun Suk dalam pernyataan yang diposting di situs YG Entertainment.

"Namun, mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mundur dari tanggung jawab dan posisi saya di YG," lanjut dia.

442 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 27 October 2019 | 22:13:10

banyak sekali artis yang terlibat kasus ini

Code ERROR 404 17 October 2019 | 21:42:39

Ya ampun banyak banget duit orang-orang kaya ini

Satria Kelana 16 October 2019 | 20:49:08

akan lebih banyak lagi yang akan terlibat ya

Miskin aman 14 October 2019 | 04:29:49

memang sudah menjamur di jaman sekarang soal kasus ini

Pardita 17 17 September 2019 | 07:25:55

banyak sekali artis yang terlibat kassus narkoba

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article