Guns N ‘Roses Pukuli Pinata Bentuk Donald Trump Saat Manggung

02 December 2016 by
Guns N ‘Roses Pukuli Pinata Bentuk Donald Trump Saat Manggung





Guns N ‘Roses menyatakan dengan jelas perasaan mereka terhadap Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump. Grup musik hard rock asal AS itu memukuli pinata berbentuk Trump saat konser di Mexico City, 30 November lalu.

“Ekspresikan dirimu apapun yang kau rasakan,” ungkap sang vokalis, Axl Rose, kepada penonton konser sambil menujukan tongkat pemukul pada pinata tersebut.

Pinata adalah semacam permainan tradisi dalam perayaan yang berasal dari Amerika Latin. Biasanya, saat pesta, ada pinata berbentuk patung keledai yang dipukuli hingga pecah oleh anak-anak hingga isi patung berupa permen dan mainan keluar berhamburan.

Aksi memukuli pinata yang terbilang lumayan ekstrem itu merupakan lanjutan dari gelombang ketidaksukaan Guns N ‘Roses terhadap Trump. AXL Rose selama ini juga cukup vokal mengkritik sejumlah ucapan atau tindakan Trump lewat media sosial.

Lewat Twitter, Rose pernah menyebut Trump berlebihan saat komplain mengenai perlakuan terhadap kawan politisinya Mike Pence di Broadway. Keputusan Trump menunjuk Senator Alabama Jeff Sessions sebagai Jaksa Agung juga tak luput dari komentar musikus 54 tahun itu.

“Orang-orang baik tidak mendengarkan, mengakui, mencalonkan, atau memilih orang seperti Senator Jeff Sessions,” tulis Rose di Twitter.

Sementara, Guns N ‘Roses yang kembali terdiri dari Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan telah membocorkan jadwal tur nereka pada 2017. Tur bertajuk “Not In This Lifetime Tour” bakal bermula di AS pada April serta sejumlah jadwal konser di Jepang, Thailand, Australia, Selandia Baru, dan Dubai, dilansir laman NME.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

84 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ibray Him 12 February 2019 | 08:37:06

jangan kebiasaan maakanin orang dah

Indo melsat 26 January 2019 | 00:25:25

wah bahaya dong inu mah msin pukuli aja saking benci nya ya dia sama donal trump.

Maulana Al-Isfahany 01 January 2019 | 09:35:00

waduh kenapa atuh saling benci nya ya.

Syahrian 26 December 2018 | 07:30:12

oh saat manggung ya ini terjadi mah

Maulana Al-Isfahany 24 December 2018 | 15:04:56

saking benci nya ya dia sama donal trump.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top