Foto Dua Jari  Dianggap Dukung Capres Tertentu, Band Gigi Beri Klarifikasi Ini

30 January 2019 by
Foto Dua Jari  Dianggap Dukung Capres Tertentu, Band Gigi Beri Klarifikasi Ini

Band Gigi dicatut fotonya untuk kepentingan Pemilu Presiden 2019. Foto band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Handy ini, diedit dan dipasangkan tagar jargon salah satu pasangan calon presiden.

Tampak di foto yang dicatut itu keempat personel Gigi berpose dengan mengacungkan dua jari mereka. Foto ini pun dianggap sebagai bentuk dukungan band Gigi untuk salah satu pasangan calon presiden nomor urut 2.

Namun lewat akun Instagramnya, Gigi pun angkat bicara dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Dari keterangan fotonya, band yang terbentuk pada 1994 ini menegaskan jika mereka tidak pernah terlibat dalam kampanye Pilpres.

 
 
View this post on Instagram

HOAX!!! "kami GIGI sangat menghormati asas LUBER dari Pemilihan Umum (Langsung Umum Bebas dan Rahasia) dan sejak Pilpres di tahun sebelum-sebelumnya hingga saat ini GIGI belum pernah melibatkan diri dalam kampanye Pilpres . Oleh sebab itu mengklarifikasi foto yg menyebar di medsos tsb adalah HOAX oleh mereka yg tidak bertanggung jawab" Oleh sebab itu kami meminta agar masyarakat dan teman2 GIGIkita lainnya untuk tidak memviral dan tidak memberikan komentar apapun agar tidak bertambah viral. Foto tersebut merupakan foto GIGI saat acara di Tokyo Jepang menghadiri undangan event Persahabatan Indonesia dan Jepang. Dan merupakan foto saat kunjungan ke salah satu cabang bank nasional di Tokyo, Jepang. Dan SAMA SEKALI TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN KAMPANYE PILPRES.

A post shared by GIGI (@gigibandofficial) on

"HOAX!!! 'kami GIGI sangat menghormati asas LUBER dari Pemilihan Umum (Langsung Umum Bebas dan Rahasia) dan sejak Pilpres di tahun sebelum-sebelumnya hingga saat ini. GIGI belum pernah melibatkan diri dalam kampanye Pilpres. Oleh sebab itu mengklarifikasi foto yg menyebar di medsos tsb adalah HOAX oleh mereka yg tidak bertanggung jawab," begitu keterangan yang tertulis di foto yang diunggah, Selasa (29/1).

Karena hal itu, Gigi meminta masyarakat dan penggemarnya untuk tidak memviralkan foto yang ternyata diambil saat mereka menghadiri salah satu acara di Tokyo, Jepang itu. Gigi sekali lagi pun menegaskan foto tersebut tidak ada hubungannya dengan Pilpres 2019.

"Oleh sebab itu kami meminta agar masyarakat dan teman2 GIGIkita lainnya untuk tidak memviral dan tidak memberikan komentar apapun agar tidak bertambah viral. Foto tersebut merupakan foto GIGI saat acara di Tokyo Jepang menghadiri undangan event Persahabatan Indonesia dan Jepang. Dan merupakan foto saat kunjungan ke salah satu cabang bank nasional di Tokyo, Jepang. Dan SAMA SEKALI TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN KAMPANYE PILPRES," pungkas akun Instagram @gigibandofficial.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3637 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iqbal Yuzril Mahesa 19 August 2019 | 09:36:25

stiap orang kan memang ada tata caranya dan maksut tertentu

Axis Hitz 04 August 2019 | 13:00:58

itu mungkin cuma berfoto v dua jari bukannya ada maksut lain

Rudi Ono 02 August 2019 | 14:16:07

haduh politik bisa hancurin karir gara gara pilihan

Mayau Indok 01 August 2019 | 11:08:29

wah wah padahal kan belum tentu gitu

Ahmad Salman 31 July 2019 | 11:54:15

wah yang benar aja masak gigi berpolitik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top