Fakta di Balik Pernikahan Ivan Gunawan

26 April 2019 by
Fakta di Balik Pernikahan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan bersama seorang perempuan (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Uzone.id - Kagetnya minta ampun saat pertama kali lihat postingannya Indra Bekti, memperlihatkan foto Ivan Gunawan seperti sedang berada di depan penghulu, mirip dengan lelaki sedang mempersunting perempuan.

Antara percaya gak percaya, gue langsung cek beberapa sumber yang bisa jadi bahan konfirmasi, apakah Ivan Gunawan memang menikah dengan persiapan dadakan, atau cuma lucu-lucuan saja.

Maklum saja, artis di dunia hiburan sekarang ini menjaga eksistensinya dengan jalan bikin prank atau aksi gokil lainnya.

Nah, kembali ke pembahasan Ivan Gunawan. Desainer kondang itu mengenakan blankon, jas dan leher dikalungi bunga melati lalu latar berhias bunga dan pepohonan yang cantik, mirip seperti orang menggelar resepsi.

"Edisi kekondangan pernikahan @ivan_gunawan hhhmmmmm.. moga kali ini nyata yaaa nefa," tulis Krisdayanti, yang juga memuat foto dirinya bersama Iis Dahlia, dan desainer Caren Delano sedang berpose di samping Ivan Gunawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

edisi kekondangan pernikahan @ivan_gunawan hhhmmmmm.. moga kali ini nyata yaaa nefa ????

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Ivan juga memposting foto dirinya bersama seorang perempuan dengna wajah ditutupi emoji. Mereka lengkap mengenakan busana pengantin dan sedang duduk di meja akad nikah.

Lalu sebenarnya apa fakta di balik itu semua?

Ternyata gaes, Ivan Gunawan sedang melakukan syuting video klip terbaru dari single berjudul Mas Kawin milik Ivan. Oalah!

Hal itu diungkapkan oleh Ivan melalui Insta Story. Ivan terlihat berbincang dengan Caren Delano.

"Nefa (sapaan Ivan Gunawan)," kata Caren Delano

"Thank you Caren," jawab Ivan.

"Selamat ya, buat single terbarunya, emangnya mau kawin beneran?"

"Insya Allah dong, kalau orang kan hidup sendirian kan kayaknya gak asik.

"Gini caren, gue lihat instagram nih orang nyuruh gue kan kawin-kawin-kawin, jadi ya udah lah," kata Ivan.

Caren kemudian menaruh harapan agar Ivan nantinya kawin beneran. "Mudah-mudahan dengan single video klip baru kamu ini langung kawin, bukan mau kawin lagi."

Ivan lalu menegaskan, bukan kawin melainkan "nikah".

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

384 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
sunia diva 18 June 2019 | 09:06:46

Antara percaya gak percaya, gue langsung cek beberapa sumber yang bisa jadi bahan konfirmasi, apakah Ivan Gunawan 

mizan 17 June 2019 | 08:27:52

wah semoga aja cepat menikah dengan segera

Dede Dika 16 June 2019 | 12:20:59

memang buat vidio cliv mudah mydahan nanti bisa bneran,,amin

Muhammad Fikray 16 June 2019 | 11:54:02

dikiranya beneran eh nyatanya boongan ah kacau

anton ganteng 12 June 2019 | 10:44:56

wah ternyata ivan gunawan sudah menikah ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top