Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk Film Aladdin

14 May 2019 by
Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk Film Aladdin

Seiring dengan  peluncuran film live action terbaru yang diadaptasi dari kisah klasik Disney’s “Aladdin”, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Isyana dengan Gamaliel, untuk membawakan versi terbaru dari lagu legendaris “A Whole New World”.

Lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali di tahun 1992 oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai oleh para penggemar hingga saat ini. Bahkan, versi terbarunya yang dibawakan Zayn Malik dan Zhavia Ward sempat menduduki trending nomor 1 di YouTube channel.

Sementara, “A Whole New World” Isyana dan Gamaliel  akan membawa para penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru. Ini bukan kali pertama Isyana bertemu dan duet dengan Gamaliel. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi di album kedua Isyana “Paradox”, di mana mereka berduet menyanyikan lagu “Terpesona”. 

(Baca juga: 5 Kisah Disney Princess yang Paling Romantis) 

Lagu “A Whole New World” versi Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai dari 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disneymusicasiaVEVO.

Film “Aladdin” sendiri akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai dari 22 Mei 2019. 

Film Aladdin 

Diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney, “Aladdin” akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin – seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Disutradarai Guy Ritchie yang memberikan sentuhan mengesankan dalam kota Agrabah yang ikonik, film “Aladdin” dibuat berdasarkan naskah karya Jign August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

“Aladdin” diproduseri oleh Dan Lin, dan Jonathan Eirich, bersama dengan peraih nominasi Oscar dan pemenang Golden Globe Marc Platt dan Kevin De La Noy sebagai produser eksekutif. Alan Menken, pemenang delapan penghargaan Academy Award, kembali hadir untuk menjadi penata musik dengan membawa beberapa lagu terbaru yang ditulisnya bersama Howard Ashman dan Tim Rice, serta dua lagu baru karya Menken bersama Benj Pasek dan Justin Paul. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

324 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
telo Ng 06 August 2019 | 23:23:32

cocok banget mereka manyikan lagu tersebut

yanuar lasbir 31 July 2019 | 03:53:14

mudah mudahan duet nya bisa padu ya

Anuar gareng 22 July 2019 | 23:04:30

mudah mudahan duet nya bakalan enak

zanuar Utama 20 July 2019 | 01:22:21

mudah mudahan duet nya bisa sukses

Adi Nursalim 14 July 2019 | 09:32:37

ah duet yang banyak nunggu nih pasti indh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top