Dianggap Melecehkan, 5 Artis Ini Dikecam Para Penggemar K-Pop

19 May 2019 by
Dianggap Melecehkan, 5 Artis Ini Dikecam Para Penggemar K-Pop

K-Pop telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Makanya, tak heran mereka punya penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Penggemarnya pun tak main-main mengidolakannya.

Hal itu ditunjukkan pada keloyalan para penggemar. Mereka siap membela idolanya ketika dilecehkan. Lima artis tanah air ini pernah merasakan dikecam penggemar K-Pop karena dianggap melecehkan idolanya. Seperti apa sih ceritanya?

Boy William

Bioy William
www.instagram.com

Belum lama ini Boy William dikecam oleh para ARMY, fans dari BTS. Penyebabnya adalah ucapan Boy William di saat membawakan acara musik. Ia membandingkan Blackpink dan BTS. Saat itu, dirinya tengah membahas BTS yang mendapatkan Billboard Music Awards 2019. Ia mengatakan bahwa seharusnya Blackpink juga mendapatkannya karena grup besar juga seperti BTS. Boy menganggap pernyataan tersebut wajar karena di acara musik membandingkan antarmusisi bukan hal yang salah.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
www.instagram.com

Jessica Iskandar alias Jedar berkesempatan menjadi pembawa acara yang bintang tamunya Red Velvet. Namun, karena hal itu Jedar mendapat kecaman dari para fans Red Velvet yang tergabung dalam ReVeluv. Para ReVeluv menganggap Jedar tidak profesional dan alay saat memandu acara. Tak berselang lama, Jedar mengutarakan permintaan maafnya terhadap para penggemar K-pop, terkhusus ReVeluv.

Cinta Laura

Cinta Laura
www.instagram.com

Meme yang diunggah Cinta Laura pernah membuatnya dikritik pedas oleh para penggemar K-Pop. Ia pernah mengunggah meme bergambar cowok macho yang disandingkan dengan foto Rap Monster cs yang mempromosikan produk kosmetik. Di bawah foto cowok macho terdapat tulisan “When I was in school boys be like”. Sementara itu, di bawah foto Rap Monster cs terdapat caption berbunyi “Now boys are like”. Cinta dianggap melakukan body shaming. Setelahnya, ia meminta maaf karena merasa bersalah.

Young Lex

Young Lex
www.instagram.com

Kontroversi tampaknya tak bisa dilepaskan dari sosok Young Lex. Ia pun pernah membuat geram para penggemar K-Pop. Hal itu dilakukannya dengan mengunggah foto dirinya yang babak belur di media sosial. Saat itu, Young Lex mengaku dikeroyok oleh fans K-Pop. Namun, setelah ditelusuri, ia hanya nge-prank. Sebelumnya, Young Lex juga membuat pecinta K-Pop naik pitam lantaran tuturannya dianggap melecehkan Lisa Blackpink.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier
www.instagram.com

Seperti yang kita tahu, Deddy Corbuzier sering menghabiskan waktu untuk membentuk otot di gym. Ia pun kerap mengunggah video nge-gym dirinya di akun media sosial. Dalam salah satu videonya, ia mengatakan bahwa pria dewasa seharusnya nge-gym saat berada di rumah bukan menonton televisi atau malah mendengarkan K-Pop. Melihat video tersebut, para penggemar K-Pop pun naik darah.

Pada dasarnya mengidolakan artis atau publik figur itu sah-sah saja. Jika sampai berlebihan, itu yang harus dihindari.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

701 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
FansBTS A.R.M.Y 29 September 2019 | 21:47:03

padahal cuma sepele tapi fans-fans pada langsung marah..padahal aku oke-oke aja walaupun fans BTS,TWICE,NCT DREAM,WANNA ONE,DLL..

Sarani Shaf 22 September 2019 | 07:34:57

terlalu fanatik that a not pisision:v

Nurdin Alam 20 September 2019 | 01:26:49

vuasa sih sok sik an gak perbah salah saja

Anita Rahayu 19 September 2019 | 18:16:59

hanya sekedar penggemar apa salah sih

Ridho Syahputra 19 September 2019 | 17:57:48

makan tuh k-pup hahhha cintailah produc lokal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top