Chester Bennington Tinggalkan Warisan untuk Keluarga

28 July 2017 by
Chester Bennington Tinggalkan Warisan untuk Keluarga

Berdasarkan hasil laporan petugas forensik Los Angeles, penyanyi utama Linkin Park, Chester Bennington, dinyatakan meninggal dunia akibat gantung diri. Chester ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat, pada 20 Juli silam.

Namun, sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, Chester disebut telah meninggalkan warisan kepada keluarganya. Seperti dilansir The Independent dari TMZ, salah satu pembelian terakhir yang dilakukan Chester adalah sebuah rumah mewah di Los Angeles.

Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Nilai rumah tersebut diperkirakan sekitar 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 34 miliar.

Chester memiliki enam orang anak dan menikah dengan model bernama Talinda Ann Bentley. ''Pembelian rumah baru ini agaknya dilakukan Chester supaya keluarganya mendapakan keamanan secara finansial dan tempat tinggal,'' tulis laporan tersebut seperti dikutip The Independent, Kamis (27/7).

Chester, bersama Linkin Park, dianggap sebagai salah satu band pioner dalam genre Nu Metal. Namun, Chester akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di hari yang sama vokalis Audioslave Chris Cornell, yang juga bunuh diri dengan gantung diri, berulang tahun ke-51. Chester dan Chris memang dikenal sebagai sahabat baik.

Chester mengakhiri hidupnya di rumah, yang baru dibelinya sekitar dua bulan lalu. Seperti dilaporkan Daily Breeze, para tetangga di sekitar rumah Chester menyebut, Chester dan keluarganya baru menempati rumah tersebut selama tujuh bulan terakhir.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

40 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rost Fred 24 February 2019 | 07:20:11

chester bennington tinggalkan warisan

Yosep Permana 23 February 2019 | 09:26:26

pasti banyak banget yah warisannya

Yoza Wira Kesuma 22 February 2019 | 18:51:18

semoga banyak dan bermanfaat itu ya

jee Li 22 February 2019 | 15:28:15

pasti warisannya banyakk bangett tuh

Taufik Nurdiansyah 22 February 2019 | 15:12:52

dan tak seharusnya aku bertemu dirimu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top