Ketegangan Korea Jepang tak Batalkan Konser BTS

26 August 2019 by
Ketegangan Korea Jepang tak Batalkan Konser BTS

BTS dijadwalkan akan menggelar acara di Jepang dalam dua bulan terakhir setelah masa rehat mereka berakhir, Oktober 2019. BTS direncakan akan menggelar BTS 5TH MUSTER (Magic Shop), yang menjadi kegiatan tahunan mereka untuk merayakan hari jadi mereka bersama Army, sebutan bagi penggemar BTS.

Sebelumnya, BTS telah menggelar acara yang sama di negara asal mereka, Korea Selatan. Acara yang diadakan di Seoul dan Busan itu berlangsung sukses dan meriah. Tiket yang mereka sediakan juga habis tanpa sisa.

BTS 5TH MUSTER Jepang rencananya akan diadakan pada 22 hingga 23 November di Zozo Marine Stadium di Chiba, salah satu kota di sebelah timur tenggara Tokyo. Berlanjut di Kyocera Dome Osaka pada 14 hingga 15 Desember. Kedua stadium itu memiliki kapasitas sekitar 30 ribu penonton.

Tiket dikabarkan akan dijual melalui aplikasi Lotere, dan akan mulai tersedia pada 6 September mendatang. Animo penggemar BTS di Jepang (J-Army) sangat besar, terlepas dari konflik ekonomi antara Korea Selatan dan Jepang yang masih panas.  

Sebelum bertolak ke Jepang, pada Oktober nanti, BTS telah dijadwalkan menggelar konser di Riyadh, Arab Saudi, sebelum mengakhiri tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul pada 26-27 Oktober dan 29 Oktober.

Kini BTS sedang dalam masa rehat setelah tur dunia dan sederet kegiatan sibuk mereka. Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS juga meminta Army, panggilan untuk penggemar BTS untuk membiarkan idola mereka menikmati masa libur dengan tenang.

"Jika Anda bertemu dengan para member BTS saat mereka liburan, kami memminta agar Anda menghargai privasi mereka," kata Big Hit melalui pernyataan yang diunggah dalam akun resmi mereka, @BigHitEnt.

Mereka akan hiatus hingga dua bulan ke depan. BTS akan kembali pada 11 Oktober 2019 nanti dengan konser pribadi mereka di Arab Saudi. Meski sedang hiatus, ketujuh member yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jongkook ini terus menyapa para Army melalui media sosial, dan menceritakan aktivitas yang mereka lakukan selama liburan, dilansir dari Korea Times.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

246 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
archan somchart 07 October 2019 | 07:53:38

katak surut untuk bts lakukan konser di negara jepang

Satria Kelana 05 October 2019 | 20:44:33

kalau musik itu sifatnya universal gak ada musuh

Alam Nurdin 22 September 2019 | 12:30:03

bagus donk kan gak ada hub sama musik

agus bya 21 September 2019 | 15:58:11

semoga tidak ada lagi masalah yang menimpa BTS

Helem Pratama 20 September 2019 | 15:51:19

bagus dong moga lancar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top