Boyband BTS Bakal Punya Kembaran Boneka

08 January 2019 by
Boyband BTS Bakal Punya Kembaran Boneka

Boyband BTS dalam waktu dekat bakal punya 'kembaran' berbentuk boneka. Baru-baru ini, grup kenamaan asal Korea Selatan itu menandai kerja sama dengan perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel untuk merilis boneka berwujudkan wajah para personelnya.

Informasi itu diumumkan pertama kali selama acara Hong Kong Toys & Games Fair yang dilangsungkan mulai hari ini, Senin (7/9) hingga Kamis (10/1) mendatang.

"Kami telah menandatangani kontrak lisensi multi-kategori dengan agensi BTS Big Hit Entertainment, dan kami berencana untuk membuat berbagai barang seperti boneka, patung kecil yang dapat dikoleksi, mainan dan lainnya," demikian pernyataan pihak Mattel, dikutip dari Soompi.


Lebih lanjut, perusahaan mainan tersebut mengatakan bahwa koleksi kolaborasi tersebut direncanakan bakal rilis pada musim panas tahun ini.

"Ini akan menjadi koleksi pertama yang menyertakan boneka yang dibuat berdasarkan kemiripan anggota BTS. Pakaian bonekanya akan didasarkan pada yang dikenakan anggota BTS dalam video musik 'IDOL','" tambahnya.

[Gambas:Youtube]

Menurut Vice President and Global Brand General Manager of Mattel, BTS merupakan fenomena yang melampaui usia, budaya dan bahasa. Ia pun berharap kolaborasi tersebut kelak menjadi cara baru untuk orang-orang di seluruh dunia terhubung dengan BTS.

"Mattel, BTS, Big Hit Entertainment [agensi BTS] akan membawa #BTSDollsOfficial kepada jutaan orang di seluruh dunia," demikian pernyataan lebih lanjut perusahaan tersebut lewat akun Twitter resmi.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1471 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Leonardo De Fliorentin 18 January 2019 | 08:33:20

punya kembaran gimana maksudnya yah

Yusup Clc 18 January 2019 | 06:29:21

wah kaya gimana tuh bentuknya kira kira mirip BTS nggak yah

Rian Fosha 18 January 2019 | 01:45:26

kami telah menandatangani kontrak lisnsi multi kategori

Rizki Marzuki 17 January 2019 | 20:58:28

pasti mirip macam yg asli ya

ani oktaa 17 January 2019 | 20:39:02

nggak jadi pingin punya bonekanya lo walaupun gak punya BTS nya punya boneka pun jadi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top