Bimbim dan Bongky Berpelukan, Slankers Ikutan Bahagia

25 August 2019 by
Bimbim dan Bongky Berpelukan, Slankers Ikutan Bahagia

Sudah bukan rahasia kalau Bimbim Slank dan Bongky Marcel memiliki hubungan yang dingin. Meski hubungan Bimbim dan para mantan personel Slank sebelumnya sudah mulai berdamai, namun tidak dengan Bongky.

Bahkan beberapa kali Bongky tak nampak di berbagai acara yang mempertemukan para personel Slank dengan para mantan personel. Ketika Pay, Indra Q, Well Welly dan lainnya muncul Konser Ultah Slank Desember lalu, tak ada wajah Bongky di situ.

Bimbim dan <a href='https://uzone.id/tag/bongky' alt='Bongky' title='Bongky'>Bongky</a> akur lagi di ultah Bunda Iffet yang ke-81. [Instagram]
Bimbim dan Bongky akur lagi di ultah Bunda Iffet yang ke-81. [Instagram]

Namun hubungan dingin antara Bimbim dengan Bongky itu kini telah mencair. Semua lagi-lagi karena peran manajer sekaligus ibu pagi para personel Slank, Iffet Veceha Sidharta alias Bunda Iffet.

Bunda Iffet merayakan ulang tahun yang ke-81 hari ini, Senin (12/8/2019). Perayaan ulang tahun pun dilakukan semalam di rumah Bimbim.

Banyak tamu yang hadir di perayaan ulang tahun itu. Selain para personel Slank, juga terlihat beberapa mantan personel Slank, Indra Qadarsih, dan juga sutradara John De Rantau.

Bongky sendiri datang mengendarai sepedamotor. Saat tiba di rumah Bimbim, Bongky langsung diajak masuk oleh John De Rantau.

"Bim, ada cs datang Bim," kata John De Rantau. Bimbim yang tengah duduk langsung bangung dan memeluk Bongky.

Bongky kemudian masuk ke dalam rumah dan bertemu Bunda Iffet. Bunda Iffet pun langsung menyambut Bongky. "Kemana aja lu nggak mau mampir," kata Bunda Iffet. Layaknya ibu dan anak, keduanya pun langsung berpelukan.

Memang, masih terlihat ada kekikukan di antara Bimbim dan Bongky. Meski begitu, momen itu pun disyukuri para personel dan mantan personel Slank. Tak terkecuali para Slankers.

Bongky dan Bunda Iffet [Instagram]
Bongky dan Bunda Iffet [Instagram]

"Aku yakin ini untuk selamanya. Tak ada kata perceraian dalam pertemanan," kata pemilik akun @devandra_ataya.

"Subhanallah..makasih ya om senang banget gue, hahaha," ujar pemilik akun @ferdianhanafi.

" Ini udah silaturahmi keren banget gini. Salut buat mereka berdua. Berikan pencerahan bagi netizen atau penumpang gelap yang galau mereka berdua bisa berjabat tangan lagi dan silaturahmi," timpal pemilik akun @lorongyogo.music

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

190 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 21 October 2019 | 19:33:02

sudah pada damai bagus dah semoga sukses untuk gropnya

Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 19:14:47

bagus deh kalo udah damai gitu seneng liatnya

archan somchart 07 October 2019 | 07:47:32

terharu melihat mereka begitu bahagianya pertemanan yang tak akan lekang oleh waktu

Satria Kelana 06 October 2019 | 01:31:29

saya juga sangat berbahagia sekali ya bang

gamer top 06 September 2019 | 22:48:20

yang baca ikutan bahagia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top