Berangkulan, Jerinx dan Anang Hermansyah Berdamai

18 February 2019 by
Berangkulan, Jerinx dan Anang Hermansyah Berdamai

Perseteruan yang sempat terjadi antara musisi Jerinx dengan Ashanty-Anang Hermansyah yang semula karena RUU Permusikan kini 'reda'. Kedua pihak diketahui bertemu di Bali dan saling berbincang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Ashanty lewat fitur Story di Instagram. Dalam unggahan pertama, tampak video yang menggambarkan Anang dan Jerinx saling berpelukan usai pertemuan keduanya.

"@jrxsid, tak kenal maka tak sayang," kata Ashanty dalam unggahan tersebut, Senin (18/2).

Anang (kiri) dan Jerinx (kanan) usai keduanya bertemu di Bali, Senin (18/2).Anang (kiri) dan Jerinx (kanan) usai keduanya bertemu di Bali, Senin (18/2). (Screenshot via instagram (@ashanty_ash))


Unggahan Story selanjutnya menunjukkan Ashanty, Anang, Jerinx, dan Sandrina Malakiano tampak berfoto bersama. Mereka semua tampak tersenyum.

Berangkulan, Jerinx dan Anang Hermansyah BerdamaiDari kiri ke kanan: Anang, Ashanty, Sandrina Malakiano, dan Jerinx. (Screenshot via instagram (@ashanty_ash))



Sementara itu, Jerinx juga mengunggah sebuah gambar melalui fitur Story di Instagram. Gambar itu menunjukkan dirinya dengan Anang tengah berdiskusi.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tau etika diskusi. Ini buktinya," tulis Jerinx dalam unggahan tersebut.

Unggahan Jerinx soal pertemuannya dengan Anang.Unggahan Jerinx soal pertemuannya dengan Anang. (Screenshot via instagram (@jrxsid))


Beberapa jam sebelumnya Jerinx sempat berkicau di akun Twitter miliknya bahwa dirinya menuju pertemuan dengan Anang Hermansyah.

"On my way to @garage_sanur to meet @ananghijau yg katanya mau minta maaf ke publik. #bersamabatalkanruupermusikan," kata Jerinx.



Akan tetapi, Jerinx membantah foto-foto damai tersebut.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashantysiddik di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.," kata Jerinx.





Pertemuan ketiganya ini tampak menjadi babak terbaru dari konflik antara Jerinx dengan Ashanty-Anang yang sempat menghiasi media sosial akibat berbeda pendapat tentang RUU Permusikan.

Hubungan panas tersebut terjadi bermula ketika Jerinx mengirimkan kritik untuk Anang Hermansyah atas RUU Permusikan, pada awal Februari lalu.

Menurut Jerinx ada sejumlah pasal dalam rancangan undang-undang yang ikut digagas oleh Anang itu merugikan para musisi.


Kritikan tersebut juga berisi sejumlah frasa yang dinilai Ashanty menyudutkan suaminya itu. Tak terima, Ashanty pun protes terhadap Jerinx melalui unggahan di media sosial.

Ashanty bahkan menantang Jerinx untuk bertemu dan berdebat dengan Anang.

Mendapat tantangan tersebut, Jerinx kembali mengkritik Anang Hermansyah dan menyebut mantan suami Krisdayanti itu hanya berdiam diri serta memilih diwakilkan oleh istri.

Ashanty kembali tak terima dan mengancam Jerinx akan melaporkan personel Superman Is Dead (SID) itu ke polisi.


Hingga kemudian, pada Kamis (14/2) lalu, Anang Hermansyah kemudian mengumumkan dirinya menolak RUU Permusikan yang sudah diprotes berbagai musisi tersebut. Pernyataan itu sendiri setelah Anang bertemu dengan sejumlah musisi di markas Slank di Potlot.

[Gambas:Instagram]

"Saya menangkap aspirasi dari teman-teman musisi terkait dengan RUU Permusikan ini untuk tidak dilanjutkan proses pembahasannya. Sebagai wakil rakyat, aspirasi ini tentu akan saya bawa ke parlemen," kata Anang dalam pernyataan yang diunggah Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan.

"Dalam kapasitas saya sebagai pengusul RUU Permusikan, saya akan mengajukan surat penarikan RUU Permusikan ke Pimpinan DPR, selanjutnya agar dapat diproses sesuai mekanisme yang berlaku." lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2581 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
MoonRunners 05 May 2019 | 07:28:47

damai adalah pilihan terbaik buat apa kalau nggak mau damai

Jainul fin arif Jzainul arifin 03 May 2019 | 07:42:46

damai aja lebih baik dan bagus bisa jadi teman baik

Michel Lud 29 April 2019 | 10:55:31

alhamdulillah deh kalau mereka sudah berdamai

apri 27 April 2019 | 19:34:02

tapi masih anget ko masalah nya

Dilun Dilun 25 April 2019 | 09:22:10

harus begitu dong berdamai jangan saling musuhan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top